Primbon Jawa, Weton ini Didampingi Khodam Singo Turu, Pendiam dan Penyendiri Tapi Mematikan

Primbon Jawa, Weton ini Didampingi Khodam Singo Turu, Pendiam dan Penyendiri Tapi Mematikan

Surabaya, memorandum.co.id - Berdasarkan keyakinan masyarakat Jawa, weton adalah hal yang masih digunakan hingga saat ini. Setiap weton kelahiran memiliki karakter dan watak masing-masing. Berikut ini adalah 7 weton dengan karakter pendiam yang didampingi khodam Singo Turu.

  • Minggu Wage
Weton yang mempunyai neptu 9 ini punya watak bercita-cita tinggi dan keinginannya sangat besar, watak diam jika dia tidak cocok dengan prinsipnya dan diamnya adalah menjadi senjata untuk menaklukkan lawannya.
  • Minggu Kliwon
Memiliki sifat yang baik Dermawan dan suka menolong, urusan komunikasi hanya orang-orang yang dekat dan dicocoki saja dia mau bicara panjang lebar, tetapi dia mudah tersinggung.
  • Senin pahing
Weton dengan neptu 13 ini orangnya sangat kharismatik kepribadiannya tenang mentalnya tabah dalam penderitaan tujuannya harus bisa dicapai orangnya tidak suka banyak omong tetapi jika marah siapapun lawannya jarang yang bisa mengalahkannya.
  • Selasa Wage
Neptu 7 weton ini orangnya fanatik kalau sudah senang sesuatu kemanapun dia akan mengejarnya dan apapun bisa dikorbankan demi tujuannya.
  • Rabu Kliwon
Orangnya tegas Lukas tidak suka banyak omong lebih mengutamakan aksi yang nyata. Tetapi dia tidak bisa diatur-atur apalagi yang sampai menyinggung perasaannya dia akan memiliki diam dan dia akan sekuat tenaga untuk membalas berikutnya.
  • Kamis Legi
Weton ini neptunya 13 orangnya tenang tetapi mengamati situasi bicaranya seperlunya orangnya mudah akrab dan jika marah dia akan diam tetapi amarahnya mengerikan sekali dan tidak tahu siapapun akan dilawan khodam Singo turu ini.
  • Kamis Pahing
Neptunya 17 penampilannya sangat istimewa mengagumkan banyak orang, punya kepedulian yang tinggi tetapi karakternya paling tidak suka kalau dikhianati siapapun yang menghianatinya akan dibuat menyesal meskipun dia itu terkesan diam dan membiarkan orang tersebut. (*/Rdh)

Sumber: