Kepala Kantor Wilayah BPN Jatim Monitoring ke Eks Karesidenan Surabaya Raya

Kepala Kantor Wilayah BPN Jatim Monitoring ke Eks Karesidenan Surabaya Raya

Kakantah Surabaya I Kartono mendampingi Kakanwil BPN Jatim Lampri memberikan paparan, dan Kabid Penetapan Hak dan Pendaftaran Yannis Harryzon Dethan.-Sujatmiko-

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Jatim didampingi para Kepala Bidang dan Pejabat Fungsional Madya melaksanakan monitoring dan evaluasi eks-Karesidenan Surabaya Raya, 26 November 2024, bertempat di Kantor Pertanahan Kota Surabaya 1. 

BACA JUGA:Kepala Kantor Pertanahan Jember Hadiri Monev Kakanwil BPN Jatim di Situbondo

Giat ini diikuti Kepala Kantor Pertanahan dan Pejabat Pengawas se-Eks Karesidenan Surabaya Raya. Dalam kegiatan ini, Kakanwil BPN Jatim Lampri menyampaikan tujuan giat ini adalah untuk mengevaluasi dan monitoring terkait kinerja dan pelaksanaan kegiatan menjelang berakhirnya tahun 2024 dan memproyeksi pelaksanaan PTSL 2025.

BACA JUGA:Ini Prestasi Kakanwil BPN Jatim sebelum Dapat Posisi Staf Ahli Menteri

Kakanwil Lampri memberi apresiasi kepada jajaran karena capaian fisik hampir seluruhnya 100 persen dan capaian anggaran sudah di atas rata-rata provinsi semua. 

BACA JUGA:Kakanwil BPN Jatim Duduki Jabatan Baru sebagai Staf Ahli Menteri Bidang Teknologi Informasi

"Kami harapkan kepada seluruh jajaran untuk bekerja dengan hati-hati, jangan sampai ada yang meminta atau menerima dari kegiatan yang berhubungan dengan program kementerian," ujar Lampri. 

BACA JUGA:Kakanwil BPN Jatim Tegaskan Sertifikat HGB 648-649 Grha Wismilak Cacat Administrasi

Ia juga menanamkan agar jajaran selalu berbenah diri, layanan kepada masyarakat harus selalu ditingkatkan. Dan kepada pemohon tanpa kuasa, Lampri menginstruksikan jajaran melayani dengan sangat baik. 

BACA JUGA:Usai Koordinasi Penyelamatan Aset dengan Kapolda, Kakanwil BPN Jatim Kunjungi Kajati Mia

“Prioritaskan, dibimbing, beri kemudahan, sambut seperti raja dan sediakan red carpet. Terutama petugas di loket, berikan  pelayanan yang maksimal. Karena loket adalah ujung tombak pelayanan," sambungnya. 

BACA JUGA:Berhasil Ciptakan Inovasi yang Bisa Langsung Dirasakan Masyarakat, Kantah Surabaya I Jadi Jujugan Studi Tiru

Kakanwil menginstruksikan agar seluruh jajaran segera merealisasikan program prioritas Menteri ATR/BPN. Terutama terkait “Wakaf Produktif”.

BACA JUGA:Koordinasikan Pengganti Tanah Musala Terimbas Jalur Kereta, Kantah Surabaya I Cari Solusi Tukar Ganti Rugi

Sumber: