Anang Maruf dan Rendi Irwan Semarakkan Ultah CSA Allstar

Anang Maruf dan Rendi Irwan Semarakkan Ultah CSA Allstar

CSA Allstar merayakan ulang tahun ke-4 Minggu sore, 20 Oktiber 2024.-Istimewa.-

Terakhir sebagai penutup digelar acara makan tumpeng bersama-sama. 

Hadiono, Ketua CSA Allstar berterima kasih kepada semua anggota yang ikut menyemarakkan ulang tahun. “Tanpa anggota kami tidak bisa apa-apa. Landasan dibentuknya CSA juga dari kebersamaan. 

“Istilahnya dari kita oleh kita dan untuk kita. Maju dan berkembangnya CSA bukan karena saya dan manajer (Eko Yudiono,red) namun karena anggota sendiri. Makanya kami menerapkan sistem tidak ada bos di CSA. Untuk acara ultah ini juga kami bergotong-royong. Ada yang bawa tumpeng, ayam panggang, buah-buahan hingga menyumbang door prize,” tegas Hadiono.

Harapan Hadiono, CSA tetap menjaga kekompakan. “Moto guyup rukun, kompak, sehat, happy dan seduluran selawase mudah-mudahan tetap terjaga. Sebab, ketika usa sudah menginjak 40 tahun ke atas yang dicari bukan prestasi tapi sehat dengan olahraga yaitu sepakbola dan menambah teman dan seduluran,” pungkasnya.

Manajer Lomy FC, Jerry Lomy juga mengucapkam terima kasih karena diundang menyemarakkan ultah CSA. "Saya benar-benar takjub dan angkat jempol. CSA top. sangat kompak dan solid. Mudah-mudahan CSA tetap menjadi komunitas yang bisa membuat anggotanya nyaman dan kerasan. Sebab, terpenting adalah sehat dengan olahraga bersama," jelas Jerry yang merupakan pengusaha ekspor-impor itu. (rid)

 

Sumber: