Berbekal Jabat Kades 3 Periode, Sederet Prestasi Diraih Cabup Warsubi

Berbekal Jabat Kades 3 Periode, Sederet Prestasi Diraih Cabup Warsubi

Warsubi (tengah) menjalani tahapan kampanye didampingi istri.-Muhammad Anwar-

"Terobosan dari Abah Subi juga adalah kami para petani yang tergabung dalam Gapoktan ini diajarkan cara bermitra dengan pihak ke tiga. Sehingga kami bisa mendapat nilai tambah mencapai 20 hingga 30 persen," tambahnya.

Abdul Kholik mewakili para petani Jombang juga berharap jika Warsubi menjabat sebagai Bupati, hasil pangan bisa dikendalikan oleh Pemerintah Kabupaten Jombang.

"Selama ini harga BBM bisa dikendalikan pemerintah. Harusnya pangan pun bisa dikendalikan oleh Pemerintah Kabupaten. Hal tersebut sudah dipraktikkan selama Abah menjabat sebagai kepala desa. Sehingga tidak dipermainkan oleh tengkulak. Semoga ketika Abah menjabat Bupati, pangan kabupaten Jombang bisa dikendalikan Pemkab," pungkasnya.

BACA JUGA:PKB Tetap Usung Warsubi

Ini sederet prestasi Warsubi Kepala Desa Mojokrapak, menerima penghargaan Adhikarya Pangan Nusantara (APN) langsung dari Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo Tanggal 16 Januari 2015. Penghargaan sebagai Juara I Pembina Ketahanan Pangan Terbaik se-Jatim, dengan Kategori Kepala Desa. Juara III Kawasan Rumah Pangan Lestari Jatim. Piagam Penghargaan sebagai Komunitas ODF Dinas Kesehatan Kabupaten Jombang.

Lalu Penghargaan dari Kapolres Jombang sebagai Kepala Desa yang aktif menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Penghargaan Berseri Jatim Kategori Madya Program Desa/Kelurahan Bersih dan Lestari di Jatim, serta terakhir Award PWI 2023 sebagai Tokoh Inspiratif UMKM. (war/wan)

Sumber: