Kakanwil Kemenkumham Maluku Tinjau Lokasi Pelaksanaan SKD CASN 2024

Kakanwil Kemenkumham Maluku Tinjau Lokasi Pelaksanaan SKD CASN 2024

Kakanwil Kemenkumham Maluku Hendro Tri Prasetyo meninjau lokasi tes seleksi kompetensi dasar (SKD) CASN di Islamic Center, Kota Ambon.-Sujatmiko-

AMBON, MEMORANDUM.CO.ID - Dalam rangka pelaksanaan seleksi kompetensi dasar (SKD) calon aparatur sipil negara (CASN) Tahun 2024 yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 19 Oktober 2024, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Maluku Hendro Tri Prasetyo meninjau lokasi tes SKD CASN di Islamic Center, Kota Ambon, Jumat 18 Oktober 2024.

BACA JUGA:Antisipasi Pilkada, Kemenkuham Maluku Gelar Rakor Timpora

Dalam kunjungannya, Hendro Tri Prasetyo didampingi Kepala Divisi Administrasi Muhammad Akram, dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Maizar, dan beberapa pejabat lainnya yakni Kepala Bagian Program dan Humas La Margono, Kepala Bidang Hukum Abd Malik Wagola, serta Kepala Sub Bagian Kepegawaian Wilson Muskitta.

BACA JUGA:Tingkatkan Sinergi, Kakanwil Kemenkumham Maluku Koordinasi dengan BNNP Maluku

Hendro mengatakan bahwa dirinya melakukan peninjauan guna memastikan segala persiapan yang dilakukan oleh panitia pelaksanaan SKD berjalan baik sehingga proses SKD dapat berlangsung lancar dan kondusif. Ia juga menekankan pentingnya pelaksanaan seleksi yang transparan dan akuntabel untuk mendapatkan SDM berkualitas sesuai kebutuhan instansi.

BACA JUGA:Kemenkumham Maluku Matangkan Persiapan SKD CPNS Tahun 2024

Selain itu Kepala Divisi Administrasi Muhammad Akram, menambahakan terkait kesiapan teknis yang sudah dicek, mulai dari infrastruktur, jaringan komputer, hingga fasilitas penunjang lainnya. 

BACA JUGA:Kemenkumham Maluku Beberkan Proses SKD ke Awak Media

"Semua berjalan sesuai rencana dan siap digunakan oleh para peserta ujian," lanjutnya.

BACA JUGA:Kemenkumham Maluku Fasilitasi Harmonisasi Dua Ranperbup Seram Bagian Timur Terkait RSUD Bula

Dirinya berharap SKD CASN 2024 di Kota Ambon ini  dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan calon-calon ASN terbaik yang dapat memberikan kontribusi bagi Kemenkumham dan masyarakat luas. (mik)

Sumber: