Sejoli Diamankan Petugas, Bermesraan di Pantai Batu-Batu Kenjeran pada Dini Hari

Sejoli Diamankan Petugas, Bermesraan di Pantai Batu-Batu Kenjeran pada Dini Hari

Dua sejoli terpergok sedang berduaan di Pantai Batu-Batu Kenjeran. --

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Sejoli diamankan petugas Satpol PP karena kedapatan sedang bermesraan di Pantai Batu-Batu Kenjeran, Jum’at 18 Oktober 2024 dini hari.

Sepasang kekasih tersebut diamankan, saat petugas Satpol PP Surabaya melakukan giat patroli Asuhan Rembulan di wilayah Surabaya Utara.

Irna Pawanti, selaku Kabid Pengendalian Ketentraman dan Ketertiban Umum serta Perlindungan Masyarakat Satpol PP Surabaya membenarkan, pihaknya mengamankan sepasang kekasih yang bermesraan di Pantai Batu-Batu Kenjeran pada dini hari.

BACA JUGA:Hendak Curi Motor Sejoli di Kenjeran, Bandit Asal Sampang Ditembak

“Petugas kami dari Kecamatan Bulak mengamankan anak-anak ini, setelah itu langsung kami amankan ke Mako Satpol PP untuk proses lebih lanjut,” kata Irna.

Irna mengatakan, setelah dibawa ke Kantor Satpol PP Surabaya, dua anak-anak tersebut menjalani pendataan dan pembinaan. 

“Dari hasil pendataan, kami dapati anak-anak ini masih dibawah umur dan masih duduk dibangku sekolah,” kata Irna.

BACA JUGA:Sejoli di Surabaya Jadi Korban Komplotan Begal

Irna menambahkan, dirinya menyayangkan kejadian tersebut masih banyak ditemui oleh petugas Satpol PP Kota Surabaya saat melakukan patroli wilayah. 

“Perbuatan seperti itu  tidak dapat kami toleransi. Selain waktu saat mereka ditemukan menginjak dini hari, tempatnya juga dalam posisi gelap dan itu tidak pantas terlebih mereka juga masih duduk dibangku sekolah,” kata Irna. (alf)

Sumber: