Bank Jatim Dukung Atasi Permasalahan Emisi Gas Berlebihan, Berikan 50 Unit Sepeda Listrik ke Unair

Bank Jatim Dukung Atasi Permasalahan Emisi Gas Berlebihan, Berikan 50 Unit Sepeda Listrik ke Unair

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) bersama dengan Universitas Airlangga telah melakukan penandatanganan perjanjian terkait sponsorship sepeda listrik bankjatim.-Rahmad Hidayat-

BACA JUGA:Bank Jatim JConnect Run Sukses Diikuti 3.200 Pelari

Dengan latar belakang itulah Unair berkomitmen untuk penggunaan transportasi listrik (sepeda listrik, motor listrik) sebagai pengimplementasian program Eco Green Campus dengan mengembangkan sistem Unair Bike. 

BACA JUGA:Perluas Akses Pasar, Bank Jatim Fasilitasi UMKM Binaan Ikuti Misi Dagang di Medan

”Kami memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada bankjatim dalam pengadaan moda transportasi listrik, khususnya sepeda listrik ini. Semoga ikhtiar kita bersama untuk mengurangi polusi udara ini bisa terimplementasikan dengan baik,” ungkapnya.

BACA JUGA:Dukung Dunia Pendidikan, Bank Jatim dan Universitas Narotama Tanda Tangani MoU

Pengguna dapat menyewa sepeda melalui aplikasi mobile UNAIR Bike yang intuitif dan user friendly, yang dapat langsung melakukan pemesanan, pembayaran, serta pelaporan masalah dengan mudah. Pengguna harus melakukan pendaftaran dengan memasukkan informasi pribadi yang diperlukan seperti nama, alamat email, dan nomor telepon. Setelah pendaftaran selesai, pengguna akan mendapatkan akun yang dapat digunakan untuk memesan sepeda. (day)

Sumber: