Debat Perdana Pilwali Surabaya, PDIP: Eri-Armuji Mampu Akselerasi Kemajuan Kota

Debat Perdana Pilwali Surabaya, PDIP: Eri-Armuji Mampu Akselerasi Kemajuan Kota

Penampilan Eri-Armuji dalam debat.--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Debat publik pertama Pilwali Surabaya 2024 telah berlangsung pada Rabu malam, 16 Oktober 2024 di Dyandra Convention Center.

Pasangan calon wali kota Eri Cahyadi dan calon wakil wali kota Armuji menyampaikan visi-misi sekaligus melakukan penajaman dengan menjawab berbagai pertanyaan kritis dari panelis serta masyarakat.

BACA JUGA:Debat Perdana Pilwali Surabaya, Eri-Armuji Hanya Paparkan Visi-Misi

BACA JUGA:Masa Kampanye Dimulai, PDI-P Surabaya Tempel Stiker Risma-Gus Hans dan Eri-Armuji ke Rumah Warga

Ketua DPC PDI Perjuangan (PDIP) Surabaya Adi Sutarwijono, mengatakan, penampilan debat duet Eri-Armuji menunjukkan penguasaan materi yang baik dari kedua tokoh Kota Pahlawan tersebut.

“Pertanyaan maupun tema debat yang disajikan para panelis, Pak Eri dan Pak Armuji menjawab sesuai fakta yang telah dikerjakan. Luar biasa impresif penampilan Pak Eri dan Pak Armuji,” kata Adi seusai debat.

“Kalau boleh berpendapat, penguasaan materi dan argumentasi berbasis data yang disampaikan Pak Eri dan Pak Armuji dapat nilai 9,5 dari skala 0-10,” imbuh Adi.

BACA JUGA:PDIP Kembali Beri Kepercayaan Adi Sutarwijono Nakhodai DPRD Surabaya Periode 2024-2029

BACA JUGA:Pimpinan DPRD Jatim Final, PDI-P Deni Wicaksono, Gerindra Hidayat Maseaji

Adi mencontohkan, Eri-Armuji memaparkan lima agenda transformasi kerakyatan yang bakal terus dijalankan setelah dalam 3,5 tahun terakhir dilakukan.

Mulai dari agenda transformasi bidang ekonomi kerakyatan, agenda transformasi penguatan SDM, agenda transformasi infrastruktur dan konektivitas kota, agenda transformasi kehidupan sosial dan budaya, dan agenda transformasi reformasi birokrasi serta pelayanan publik.

Demikian pula ketika Eri-Armuji membeberkan dua kunci peningkatan kualitas layanan pendidikan dan kesehatan. Yakni, akses yang mudah dan kualitas yang terus ditingkatkan.

BACA JUGA:Rakerdasus PDI-P Jatim: Dukungan Penuh untuk Risma-Gus Hans di Pilgub 2024

BACA JUGA:Kader PDIP Surabaya Mulai Gencar Pasang Baliho Risma-Gus Hans dan Eri-Armuji

Sumber: