Debat Perdana Pilwali Surabaya, Eri-Armuji Hanya Paparkan Visi-Misi

Debat Perdana Pilwali Surabaya, Eri-Armuji Hanya Paparkan Visi-Misi

Penampilan Eri-Armuji dalam debat publik perdana.--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Paslon tunggal Eri Cahyadi-Armuji tampil optimistik dan serasi dalam debat publik pertama Pilwali Surabaya 2024, Rabu, 17 Oktober 2024 di Dyandra Convention Center.

Mengenakan setelan kemeja motif kotak-kota dengan kelir merah-kuning-biru, ErJi tampil dengan percaya diri dalam memaparkan visi dan misi. Tidak ada lawan debat. Keduanya hanya menjawab pertanyaan panelis.

"Saya bahagia bisa menyampaikan rasa terima kasih saya, syukur di depan banyak orang dalam acara debat publik ini," ujar Eri seusai debat.

"Karena membangun Surabaya selama 3,5 tahun, 2 tahun kena Covid-19, saya cuma 1,5 tahun loh, tapi bisa bangun RS, ngaspal semua jalan, bangun pedestrian, stunting turun, kemiskinan turun. Ini bukan karena saya, karena persatuan masyarakat Surabaya, gotong royong. Ayo terus bangun Kota Surabaya, kota kita tercinta," sambungnya.

BACA JUGA:Siap Sosialisasikan Keberhasilan ErJi, PDI-P Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih

BACA JUGA:Pasang Baliho di Billboard dan Videotron, Golkar Siap Menangkan ErJi

BACA JUGA:Mampu Bangun Surabaya Lebih Maju, 7 Partai Nonparlemen Deklarasikan Dukungan ke ErJi

Dalam forum tersebut, Eri-Armuji memaparkan lima agenda transformasi kerakyatan yang bakal terus dijalankan setelah dalam 3,5 tahun terakhir dilakukan.

Mulai dari agenda transformasi bidang ekonomi kerakyatan, agenda transformasi penguatan SDM, agenda transformasi infrastruktur dan konektivitas kota, agenda transformasi kehidupan sosial dan budaya, dan agenda transformasi reformasi birokrasi serta pelayanan publik.

Selain itu, Eri-Armuji juga membeberkan dua kunci peningkatan kualitas layanan pendidikan dan kesehatan. Yakni, akses yang mudah dan kualitas yang terus ditingkatkan.

"Terkait akses layanan pendidikan dan kesehatan, kami akan melanjutkan program berobat gratis berbasis KTP, SD-SMP negeri gratis, beragam beasiswa, perlengkapan sekolah gratis, satu ambulans satu kelurahan, satu RW satu tenaga kesehatan, dan sebagainya," terang Eri.

BACA JUGA:Wali Kota Eri Cahyadi Cuti Kampanye, Restu Novi Widiani Dikukuhkan Pjs Wali Kota Surabaya

BACA JUGA:Dapat Nomor Urut 1, Eri Cahyadi: Kami Ingin Menyatukan dan Menomorsatukan Masyarakat

Kendati merasa deg-degan, namun melalui debat perdana ini, ErJi memastikan akan mengawal harapan masyarakat. Keduanya optimistis menang melawan kotak kosong.

Sumber: