Perlunya Kepekaan Pelaku UMKM dalam Menghadapi Era Digital

Perlunya Kepekaan Pelaku UMKM dalam Menghadapi Era Digital

UMKM didorong untuk dapat beradaptasi dengan perkembangan teknologi dan perilaku konsumen -Freepik-

Dimitrios, B., Ioannis, R., Ntalakos, A., & Nikolaos, T. (2023). Digital marketing: The case of digital marketing strategies on luxurious hotels. Procedia Computer Science, 219(2022), 688–696. https://doi.org/10.1016/j.procs.2023.01.340

Limanseto, H. (2024). Menko Airlangga: Pemerintah Dukung Bentuk Kolaborasi Baru agar UMKM Indonesia Jadi Bagian Rantai Pasok Industri Global. KEMENTERIAN KOORDINATOR BIDANG PEREKONOMIAN REPUBLIK INDONESIA. https://www.ekon.go.id/publikasi/detail/5885/menko-airlangga-pemerintah-dukung-bentuk-kolaborasi-baru-agar-umkm-indonesia-jadi-bagian-rantai-pasok-industri-global

We are social. (2024). Digital 2024 Global Overview Report. We Are Social. https://wearesocial.com/id/blog/2024/01/digital-2024/

 

Sumber: