Pelaku Begal Payudara Atlet Kickboxing di Surabaya Babak Belur Dimassa

Pelaku Begal Payudara Atlet Kickboxing di Surabaya Babak Belur Dimassa

Ilustrasi--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Aksi begal payudara kembali terjadi di Kota SURABAYA. Kali ini aksi tak terpuji tersebut, menimpa pengendara motor perempuan di Jalan Banjarsugihan, Sabtu 12 Oktober 2022, dinihari. Pelaku bernisial YH (20), asal Jalan Asem Jajar, Bubutan.

Akibat ulahnya itu, YH babak belur dihajar korban dibantu warga di Jalan Bibis. Dari informasi yang dihimpun, dua korbannya itu buka wanita biasa. Mereka merupakan pegiat seni bela diri kickboxing yang baru saja pulang latihan tak jauh dari lokasi.

Usai menjadi sasaran amukan massa, YH digenalndang untuk menjalani hukuman di Mapolsek Tandes. "Benar, pelaku saat ini sudah diamankan," kata Kapolsek Tandes Kompol Budi Waluyo, Minggu 13 Oktober 2024 siang.

BACA JUGA:Polisi Periksa Psikologis Pembegal Payudara Siswi SMPN 35

Budi menjelaskan, kejadian begal payudara bermula saat korban berboncengan motor dengan temannya untuk pulang ke rumah usai latihan kickboxing. Saat melintas di Jalan Banjarsugihan, motor korban dipepet pengendara motor tidak dikenal.

Pemotor tersebut, berupaya memegang payudara wanita yang dibonceng. Namun saat itu tangan pelaku berhasil ditepis korban. Pelaku tak menyerah. Kemudian malah semakin beringas memepet korban dan memegang payudara korban yang sedang menyetir motor.

Setelah berhasil melancarkan aksi, pelaku melarikan diri. "Korban meneriaki pelaku dan mengejar. Langsung tertangkap di Jalan Bibis, disergap warga dan korban di lokasi," kata eks Kapolsek Jambangan itu.

BACA JUGA:Ini Motif Begal Payudara Siswi SMPN 35 Surabaya

Akibat amukkan massa, pelaku YH harus dilarikan ke Rumah Sakit Bhakti Dharma Husada (BDH) untuk mendapat perawatan medis. Pelaku akan diserahkan ke unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya.(fdn)

Sumber: