Polisi Periksa Psikologis Pembegal Payudara Siswi SMPN 35

Polisi Periksa Psikologis Pembegal Payudara Siswi SMPN 35

RBR digiring petugas ke tahanan Mapolrestabes Surabaya.-Oskario Udayana-

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Polisi telah menetapkan RBR (19), sebagai tersangka begal payudara terhadap siswi SMPN 35 di Jalan Rungkut Asri. 

Motif warga di Jalan Kendangsari, yang indekos di Jalan Pandegiling itu melakukan aksinya karena tak diberi nafkah batin istri karena hamil tua.

BACA JUGA:Ini Motif Begal Payudara Siswi SMPN 35 Surabaya

Untuk membuktikannya, polisi memeriksa psikologis terhadap RBR. Hal ini untuk mengetahui kondisi kejiwaannya. 

"Kita masih melakukan pemeriksaan psikologis untuk mengetahui kejiwaan tersangka," jelas Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Aris Purwanto, Rabu 9 Oktober 2024.

BACA JUGA:Begal Payudara Nginden Ditangkap Polisi

Aris mengungkapkan, dalam melakukan aksinya, RBR berkeliling secara acak mencari sasaran dengan motor untuk mencari korban. Ketika sudah mendapatkan korbannya, pelaku modus bertanya alamat. 

BACA JUGA:2 Wanita di Surabaya Jadi Korban Begal Payudara

"Setelah menanyakan alamat, pelaku melakukan pencabulan terhadap anak tersebut," ungkap Aris.

Usai melakukan pencabulan, masih kata Aris, tersangka kemudian putar balik untuk mencari korban lain. Setelah mendapatkan korban, dia kembali melakukan aksi serupa.

BACA JUGA:Begal Payudara Nginden Ngaku Beraksi Lantaran Ditolak Pacar

Aris menyebut, RBR telah melakukan pembegalan payudara terhadap dua anak-anak yang masih duduk di bangku SMP. Sementara, dalam mencari korbannya, tersangka memilih secara acak. 

BACA JUGA:Begal Payudara Incar Siswi SD dan SMP Pengunjung Pantai Watu-watu Kenjeran

Dari hasil pemeriksaan, RBR kepada petugas mengaku melakukan aksi itu karena tidak diberi nafkah batin selama 3 bulan oleh istri. Sebab, istrinya hamil tua. 

Sumber: