Silaturahmi dengan Pengurus Muhammadiyah, Abah Anton Ingin Perkuat Kolaborasi

Silaturahmi dengan Pengurus Muhammadiyah, Abah Anton Ingin Perkuat Kolaborasi

Silaturahmi paslon cawali-cawawali ABADI dengan pengurus PDM Kota Malang.--

MALANG, MEMORANDUM.CO.ID - Paslon Wali Kota–Wakil Wali Kota Malang Malang nomor urut 3, H. Anton – Dimyati Ayatulloh (ABADI) bersilaturrahmi ke pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Malang, di Kantor PDM Jalan Gajayana Kota Malang, Rabu 9 Oktober 2024.

Paslon ABADI diterima oleh Ketua PDM Prof Dr H Abdul Haris MA dan jajaran pengurus PDM Kota Malang. Pertemuan ini berlangsung penuh suasana kekeluargaan.

BACA JUGA:Abah Anton-Dimyati Datangi Pasar Besar, Ini Kata Mereka

BACA JUGA:Kunjungi Pasar Klojen, Abah Anton-Dimyati Gaungkan Salam Metal

Cawali Kota Malang yang akrab disapa Abah Anton menyampaikan terimakasih kepada Muhammadiyah yang selama ini sudah kontribusi dalam membangun Kota Malang.

“Kami datang untuk mempererat kembali tali silaturahmi. Kami menyadari bahwa Kota Malang membutuhkan kerja sama semua pihak, termasuk PDM untuk mengatasi berbagai persoalan,” ujar Abah Anton.

Selama ini menurutnya banyak masyarakat yang memberikan masukan dan harapan terkait penyelesaian persoalan perkotaan, diantaranya banjir dan kemacetan.

BACA JUGA:Di Posko Pemenangan, Paslon Abadi Sebut CSR Solusi Sejahterakan Masyarakat

Wali Kota Malang 2013-2018 ini mengatakan motivasi dan dorongan dari Muhammadiyah sangat penting untuk membangun kekuatan bersama pada Pilkada 2024.

“Kami tidak bisa sendiri, perlu kolaborasi dengan semua pihak, termasuk Muhammadiyah, untuk memberikan penguatan dan solusi pada persoalan yang ada di Kota Malang,” harapnya.

Selain itu, juga meminta peran perguruan tinggi dalam menyelesaikan persoalan-persoalan sosial melalui program CSR (Corporate Social Responsibility). Sektor pendidikan di Kota Malang memiliki kontribusi besar dalam memberikan solusi yang inovatif.

BACA JUGA:Penuhi Undangan Warga, Abah Anton Diminta Resmikan Posko Pemenangan

BACA JUGA:Kunjungi Pasar Madyopuro, Abah Anton Jadi Idola Pedagang

Sementara itu, calon Wakil Wali Kota Malang Dimyati Ayatulloh menyampaikan pandangannya tentang masalah banjir dan kemacetan yang sering dihadapi kota ini. 

Sumber: