Hindari Penyeberang Jalan, CRV Tabrak Motor hingga Tercebur Sungai

Hindari Penyeberang Jalan, CRV Tabrak Motor hingga Tercebur Sungai

Petugas rescue mengevakuasi mobil CRV yang tercebur ke sungai di Jalan Mulyorejo.-Oskario Udayana-

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Menghindari penyeberang jalan, mobil CRV nopol DR 1552 BO yang dikemudikan Andi Indra, warga Jalan Mulyorejo Prima, tercebur ke sungai depan Kodim 0831/Surabaya Timur, Rabu 9 Oktober 2024  sekitar pukul 12.51 WIB.

BACA JUGA:Istri Sopir Travel Lemas Begitu Dapat Kabar Kecelakaan di Probolinggo

Sebelum masuk sungai, mobil juga menabrak Honda Vario L 5593 DAJ, yang diparkir disamping jembatan milik Yohanes, asal Malang. 

BACA JUGA:Kejar Jambret, Mahasiswi UINSA Tewas Kecelakaan

Meski begitu tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun proses evakuasi berlangsung dramatis lantaran tali pengait yang digunakan untuk mengevakuasi mobil sempat terputus.

BACA JUGA:Beban Pekerjaan Terlalu Berat Jadi Faktor Utama Kecelakaan Kerja

Menurut keterangan Yohanes, pemilik Vario yang ditabrak mobil CRV, saat itu dia sedang membeli pentol di lokasi kejadian, sedangkan motor diparkir disamping jembatan Jalan Mulyorejo.

BACA JUGA:Pemuda Dukuh Kupang Tewas Dekat Polda Jatim, Kecelakaan Tunggal atau Dibegal?

Tiba-tiba ada mobil yang melintas dan langsung menabrak motornya hingga terjun ke sungai. "Motor saya baru 10 bulan beli. Kini hancur akibat ditabrak mobil," terang Yohanes sedih. 

BACA JUGA:Sejoli Penggemar Denny Caknan Kecelakaan di Depan Taman Bungkul

Sementara itu, Komandan Tim Rescue Dinas Pemadam Kebakaran Surabaya Reno Pahlevi mengatakan, kronologi awal mobil melaju dari arah timur Universitas Airlangga menuju SMKN 5 Surabaya.

BACA JUGA:Tetangga Mengira Ervina Tewas Karena Kecelakaan

"Sampai di Jalan Mulyorejo, pengemudi kaget karena menghindari pejalan kaki yang hendak menyeberang jalan. Kemudian banting stir ke kanan, sehingga menabrak motor dan masuk sungai," kata Reno. 

BACA JUGA:Kecelakaan di Jalan MERR Sering Terjadi Malam Hari

Sumber: