All Out Menangkan WALI, PKS Kota Malang Konsolidasi Ratusan Anggota Pelopor

All Out Menangkan WALI, PKS Kota Malang Konsolidasi Ratusan Anggota Pelopor

Cawali Kota Malang Wahyu Hidayat bersama pengurus PKS yang siap memenangkan Pilkada Kota Malang 2024.-Ariful Huda-

MALANG, MEMORANDUM.CO.ID - PKS Kota Malang menunjukkan totalitas dalam mendukung paslon Wali Kota-Wakil Wali Kota Malang Wahyu Hidayat-Ali Muthohirin (Wali) dalam perhelatan Pilkada Kota Malang 2024.

BACA JUGA:Janjikan Perubahan, Survey MPI: HC-Ganis Bayangi Abadi, Wali Harus Kerja Keras

Dalam kegiatan yang bertajuk ‘Konsolidasi Pemenangan Khofifah-Emil untuk Anggota Pelopor’, ratusan anggota Pelopor Kota Malang hadir untuk mendukung pasangan WALI, di Hotel Atria Kota Malang, Minggu 6 Oktober 2024.

Sejumlah anggota dewan dari PKS juga hadir, di antaranya Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Malang H Asmualik, Akhdiyat Sabriul Ulum, Bayu Rekso Aji dan juga dihadiri oleh Puguh Wiji Pamungkas yang juga anggota Fraksi PKS DPRD Provinsi Jatim.

BACA JUGA:Pilkada Kota Malang 2024, Sekjen PSI Raja Juli Pompa Semangat Menangkan WALI

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menguatkan Kembali barisan kader PKS Kota Malang untuk pemenangan Pilkada Kota Malang. PKS Kota Malang menjadi salah satu partai pengusung dari paslon WALI.

Calon Wali Kota Malang Wahyu Hidayat yang hadir dalam konsolidasi ini mengapresiasi kegiatan konsolidasi pemenangan untuk anggota pelopor ini dan mengaku kagum dengan PKS Kota Malang yang solid dan berkontribusi aktif untuk pemenangan WALI.

“Luar biasa PKS ini yang sangat solid dalam mendukung WALI. Saya sangat berterima kasih atas dukungan PKS Kota Malang. Mari kita besama-sama memenangkan pasangan WALI pada Pilkada 2024 ini,” kata Wahyu Hidayat.

Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan yang akrab disapa Kang Irwan ini hadir dalam konsolidasi pemenangan Khofifah-Emil dan memberikan support serta dukungan pada paslon WALI (Wahyu Hidayat dan Ali Muthohirin).

Irwan meminta segenap jajaran PKS Kota Malang all out menangkan paslon yang didukung oleh PKS yaitu paslon nomor urut 1 Wahyu Hidayat dan Ali Muthohirin. “PKS memiliki program PKS Menyapa yaitu setiap anggota PKS wajib menyapa 50 orang di TPS-nya dan 50 orang diluar TPS-nya,” katanya. 

Kang Irwan menyebutkan program ini merupakan program yang wajib dilaksanakan oleh Anggota Pelopor, Penggerak dan Pendukung. “InsyaAllah dengan izin Allah, PKS siap memenangkan WALI,” ujarnya.

Ketua DPD PKS Kota Malang Ernanto Djoko Purnomo juga menegaskan PKS Kota Malang siap all out untuk memenangkan paslon nomor urut 1 ini. Semua pengurus dan anggota hingga simpatisan akan memaksimalkan kontribusinya untuk pemenangan WALI.

“Hari ini kami melakukan konsolidasi kembali dengan ratusan anggota pelopor dengan maksud semakin memantapkan langkah dan strategi untuk pemenangan pasangan Wahyu Hidayat dan Ali Muthohirin. InsyaAllah kami optimis WALI bisa mendapatkan suara tertinggi pada Pilkada 2024 ini,” terang Ernanto. (ktr/ari)

Sumber: