Kantah ATR/BPN Tulungagung Tutup Hantaru 2024 dengan Jalan Sehat

Kantah ATR/BPN Tulungagung Tutup Hantaru 2024 dengan Jalan Sehat

Keluarga besar Kantah ATR / BPN Kabupaten Tulungagung bersama peserta jalan sehat.--

TULUNGAGUNG, MEMORANDUM.CO.ID - Kantah ATR/BPN Kabupaten Tulungagung menggelar beberapa kegiatan dalam peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional (Hantaru) Tahun 2024 dan lahirnya Undang Undang Pokok Agraria (UUPA) ke 64.

Di antaranya pertandingan olahraga antar instansi yang bertajuk Hantaru Cup 2024, kemudian bakti sosial serta kegiatan lainnya. Dan menutup peringatan Hantaru 2024, Kantah ATR/BPN Tulungagung menggelar jalan sehat.

Kepala Kantah ATR/BPN Kabupaten Tulungagung, Ferri Saragih mengatakan, jalan sehat dilaksanakan pada Sabtu 5 Oktober 2024 di GOR Rejoagung. Diikuti ratusan peserta dari internal Kantah ATR/BPN Tulungagung dan dari instansi lain.

BACA JUGA:Kantah ATR/BPN Tulungagung Gelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2024

"Pesertanya ada yang dari Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Tulungagung, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Tulungagung, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Tulungagung, kemudian Asosiasi Pengembang Perumahan Dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Kabupaten Tulungagung, perwakilan dari BRI, BNI, Bank Mandiri, KPP Pratama Tulungagung, serta Pengumpul Data Pertanahan (Puldatan) Kabupaten Tulungagung," terangnya, Senin 7 Oktober 2024.

Ferri Saragih menjelaskan, jalan sehat diselenggarakan untuk menjalin silaturahmi antara pihaknya dengan instansi lain yang selama ini telah terjalin dengan baik.

"Harapan kami, Hantaru ini bisa menjalin silaturahmi, kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat," tuturnya.

BACA JUGA:Kantah ATR/BPN Tulungagung Gelar Rapat Laporan Akhir, Penyusunan Data Penerima Akses Reforma Agraria

Pihaknya juga mengapresiasi peran instansi lain dalam mendukung kinerja Kantah ATR/BPN Tulungagung untuk menyelesaikan target yang ada.

Menurut Ferri, dukungan seluruh instansi yang selama ini terus terjalin, merupakan salah satu faktor pendorong tercapainya target - target yang telah ditetapkan.

Komitmen Pemkab Tulungagung melalui BPKAD dan Bapenda dalam mendukung kinerja Kantah ATR/BPN Tulungagung juga mendapatkan apresiasi.

BACA JUGA:Kantah ATR/BPN Tulungagung Rapat Penyusunan Hasil Pengendalian Atas Tanah Bersama OPD Terkait

Tak lupa, Ferri Saragih juga mengucapkan terima kasih kepada pihak perbankan, yang terus memberikan dukungan dan kerjasamanya yang baik selama ini.

"Sekali lagi saya sampaikan terima kasih, semoga kegiatan ini semakin mempererat silaturahmi kita yang sudah baik ini," pungkasnya. (fir/fai)

Sumber: