Kantah ATR/BPN Trenggalek Raih Juara 3 Lomba Solo Vocal Hantaru 2024 se-Jawa Timur

Kantah ATR/BPN Trenggalek Raih Juara 3 Lomba Solo Vocal Hantaru 2024 se-Jawa Timur

Perwakilan Kantah Trenggalek tunjukkan piala dan piagam juara 3 lomba solo vocal Hantaru 2024.--

TRENGGALEK, MEMORANDUM.CO.ID - Perwakilan Kantor Pertanahan (Kantah) ATR/BPN Kabupaten Trenggalek berhasil meraih juara 3 lomba solo vokal, dalam rangkaian peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang (Hantaru) 2024, yang digelar oleh Kanwil Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Jatim, Kamis 26 September 2024.

"Alhamdulillah kami merasa senang dan bersyukur, di mana perwakilan dari Kantor Pertanahan Kabupaten Trenggalek berhasil meraih juara 3 untuk lomba solo vocal, selain meraih Best Catwalk dalam Lomba Fashion Show,” ujar Iwi Pinartiwi, S.SiT., Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantah ATR/BPN Kabupaten Trenggalek. 

BACA JUGA:Kantah ATR/BPN Trenggalek Juara Best Catwal Lomba Fashion Show Hantaru 2024

Lebih lanjut Iwi menjelaskan, lomba solo vocal bergenre pop kreatif ini diikuti oleh 39 peserta, yang merupakan perwakilan dari seluruh Kantor Pertanahan Kota dan Kabupaten se Jawa Timur.

“Setiap Kantor Pertanahan di seluruh Jawa Timur mengirimkan perwakilannya masing-masing. Jadi semua yang hadir menjadi peserta lomba adalah orang-orang pilihan yang mempunyai talenta dalam bernyanyi," ungkap Iwi. 

BACA JUGA:Kantah ATR/BPN Kabupaten Trenggalek Gelar Upacara Peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional Ke-64

Sementara Yuna Nadya, mengaku senang bisa mewakili Kantah Kabupaten Trenggalek mengikuti lomba solo vocal itu. Dia juga sangat bersyukur, karena berhasil pulang menggondol piala.

“Saya merasa senang dan terhormat berkesempatan menjadi perwakilan lomba solo vokal dari Kantah Trenggalek. Karena acara Hantaru ini merupakan acara penting bagi Kementerian Agraria dan Tata Ruang yang diadakan setiap tahun. Saya juga merasa bangga menjadi bagian keluarga besar Kementerian ATR/BPN Trenggalek. Pada acara ini saya juga senang bisa bertemu dengan ibu-ibu hebat Ikawati Jawa Timur. Semoga pada acara Hantaru tahun depan saya bisa lebih baik lagi membawa nama Kantah Trenggalek. Terimakasih banyak atas seluruh dukungan baik materiil maupun moril, termasuk memberikan pelatihan vokal selama persiapan lomba, hal itu sangat berarti bagi saya," ungkap Yuna.

BACA JUGA:Ajak Kolaborasi Kreator Lokal Tombro Widodo, Kantah ATR/BPN Trenggalek Kenalkan Urgensi Sertipikat Elektronik

Lomba Solo Vocal yang merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan Hantaru 2024 bertujuan memberikan semangat dan wadah pegawai untuk menunjukkan talenta-talenta yang dimiliki.

Dengan adanya ajang unjuk bakat ini, diharapkan kreatifitas - kreatifitas dan talenta para pegawai Kantor Pertanahan maupun Ikawati tersalurkan dengan baik di tengah hiruk pikuknya pekerjaan pertanahan. (*/fai)

Sumber: