Rayakan HUT Ke-60, Golkar Surabaya Siapkan 60 Bus Ziarah Wali Lima

Rayakan HUT Ke-60, Golkar Surabaya Siapkan 60 Bus Ziarah Wali Lima

Ketua Golkar Surabaya Arif Fathoni.-Alif Bintang-

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Dalam rangka merayakan HUT ke-60 Partai Golkar pada 20 Oktober 2024, DPD Golkar Surabaya akan memberangkatkan 60 bus untuk ziarah ke wali lima.

BACA JUGA:Arif Fathoni Resmi Pimpin Komisi A DPRD Surabaya 

Ketua Golkar Surabaya Arif Fathoni mengatakan, pihaknya akan memberangkatkan 60 bus ziarah wali lima sebagai bentuk rasa syukur dan penghormatan atas kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat Surabaya.

Seperti diketahui, Golkar pada pemilihan legislatif lalu menorehkan prestasi. Yakni, merebut 5 kursi dan menjadi parpol peraih suara keempat terbanyak di Kota Pahlawan.

BACA JUGA:Pasang Baliho di Billboard dan Videotron, Golkar Siap Menangkan ErJi 

"Kegiatan ini bentuk rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kiprah Partai Golkar yang hingga usia ke-60 dan juga sebagai rasa terima kasih kita kepada masyarakat Surabaya yang telah memberikan kehormatan kepada Golkar sehingga mampu menorehkan capaian yang luar biasa," terangnya, Jumat, 20 September 2024.

BACA JUGA:DPD MKGR Jatim Tegak Lurus Dukung Airlangga di Munas Partai Golkar 

Pria yang akrab disapa Mas Toni ini menambahkan, dalam ziarah wali lima nanti dirinya mengajak masyarakat yang ikut ziarah untuk mendoakan paslon yang diusung Golkar pada pilwali dan pilgub.

BACA JUGA: Golkar Jatim Pecah Telor di Pemilu 2024

Yakni, paslon Gubernur Khofifah Indar Parawansa dan wakil Gubernur Emil Elestianto Dardak serta pasangan calon Wali Kota Eri Cahyadi dan wakil Wali Kota Armuji agar dimudahkan dalam memenangkan hati rakyat di Pilkada serentak 2024 nanti.

Selain menggelar ziarah wali lima dengan menyediakan 60 armada bus, lanjut Mas Toni, ada beberapa agenda lainnya yang menjadi rangkaian kegiatan Golkar Surabaya dalam menyambut HUT ke-60 partai berlambang pohon beringin tersebut. 

BACA JUGA:Konsolidasi Strategi Pemenangan, Adies Kadir Ajak Kader Golkar Surabaya Rapatkan Barisan

"Selain memberangkatkan ziarah wali lima dengan 60 armada bus, nanti Golkar juga menggelar tasyakuran dan tumpengan serta ziarah ke makam pahlawan dan para pejuang Partai Golkar," ujarnya.

BACA JUGA:PAN-Golkar Dukung Khofifah Cagub

Sumber: