Upaya Meningkatkan Kesehatan Masyarakat di Pandaan, Cargill Terima Penghargaan ADINKES

Upaya Meningkatkan Kesehatan Masyarakat di Pandaan, Cargill Terima Penghargaan ADINKES

Penghargaan yang diserahkan pada Konferensi Nasional ADINKES 2024 di Palembang.-Ahmad Syaiku-

PASURUAN, MEMORANDUM.CO.ID - Cargill mengumumkan bahwa anak perusahaannya, PT Sorini Agro Asia Corporindo dianugerahi penghargaan dari Asosiasi Dinas Kesehatan (ADINKES) atas upaya penanggulangan penyakit AIDS, tuberkulosis, dan malaria pada 2024. 

BACA JUGA:Peringati Hari Mangrove Sedunia, Cargill Resmikan Arboretum Mangrove dan Ajak Aksi Tanam 16.000 Bibit Mangrove

Penghargaan yang diserahkan pada Konferensi Nasional ADINKES 2024 di Palembang, merupakan wujud dari komitmen berkelanjutan Cargill untuk memberikan dampak positif dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat lokal di sekitar wilayah operasionalnya. 

BACA JUGA:Bekal Hadapi Dunia Industri, Cargill Gelar Pelatihan Program Teaching Factory di SMK YASMU Manyar Gresik

"Penghargaan ini mencerminkan dedikasi tim kami di pabrik Pandaan dalam menjalankan program corporate responsibility bersama-sama dengan masyarakat. Kami berkomitmen untuk melanjutkan upaya kami untuk memberikan dampak positif dalam meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat di Pandaan dan Pasuruan," kata Francesca Kleemans, Managing Director, Food Solutions Southeast Asia, Cargill. 

BACA JUGA:Cargill Galakkan Program Aksi Bergizi pada Lebih dari 500 Siswa di Pandaan

Sepanjang tahun, Cargill bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dan Puskesmas melalui berbagai program kesehatan, gizi dan kebersihan untuk mencegah penyakit seperti tuberkulosis, HIV/AIDS, malaria, dan demam berdarah dengan menawarkan layanan kesehatan, pemeriksaan kesehatan, dan edukasi untuk masyarakat di Desa Karangrejo, Kepulungan, Ngerong di Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. (*/iku) 

Sumber: