Sukses Bawa 3 Poin ke Surabaya, Bajol Ijo Fokus Lawan Persis Solo

Sukses Bawa 3 Poin ke Surabaya, Bajol Ijo Fokus Lawan Persis Solo

Kiper Ernando Ari berjibaku mempertahankan gawangbagar tidak kebobolan. (instagram persebaya) --

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Persebaya Surabaya sukses mencuri 3 poin di kandang Persita Tangerang. Meskipun dibombardir Pendekar Cisadane hingga akhir Laga, gol cepat Bruno Moreira menit ke-11 sudah cukup untuk membawa pulang kemenangan ke Surabaya. 

BACA JUGA:Menang 1-0 atas Persita, Persebaya Naik ke Posisi 3

Pertandingan pekan keempat Liga 1 2024/2025 antara Persebaya vs Persita digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu 14 September 2024 pukul 19.00 WIB. Kemenangan 1-0 Persebaya atas Persita mengantarkan Bajol Ijo menempati posisi 3 klasemen sementara dengan 10 poin. 

Tim asuhan Paul Munster hanya kalah selisih gol atas Borneo FC dan PSM Makassar yang berada di posisi 1 dan 2.

Pelatih Persebaya Paul Munster mengatakan anak asuhnya bermain sangat solid dan disiplin sepanjang 90 menit. Tercatat kiper Ernando Ari melakukan 9 penyelamatan gemilang yang membuat Pendekar Cisadane frustasi. 

BACA JUGA:Bruno Moreira Bawa Persebaya Unggul 1-0 atas Persita

”Pertandingan yang keras, berjalan dengan ketat, kami bisa cetak gol lebih dulu dengan gol indah Bruno,” kata Munster dalam sesi konferensi pers seusai laga. 

“Di babak kedua kami mengganti strategi, mereka menggunakan tiga striker. Kita bersyukur dengan hasil ini dan mencatatkan clean sheet,” imbuhnya. 

Dalam pertandingan tersebut bisa dikatakan Persita begitu mendominasi pertandingan. 22 tembakan berhasil dilepaskan para pemain Persita. Namun karena solidnya pertahanan yang dipimpin Slavko Damjanovic dkk membuat gawang Ernando Ari clean sheet. 

BACA JUGA:Jelang Persebaya Vs Persita, Paul Munster Yakni Bisa Jaga Tren Positif

”Kami memiliki empat hari untuk recovery, kita akan maksimalkan itu. Mengalihkan fokus lagi ke Persis Solo,” kata Munster.

Sementara itu, center back Persebaya Randy May yang juga debut dalam pertandingan tersebut mengaku bersyukur atas raihan tiga poin yang didapat Bajol Ijo.

”Kami berjuang cukup keras selama pertandingan, disiplin menjalankan semua yang diinstruksikan pelatih. Modal cukup penting untuk laga selanjutnya. Saya juga berterima kasih kepada Coach Paul yang telah memberikan saya menit bermain,” ujar pemain asal Papua tersebut. 

BACA JUGA:Jelang Persebaya Vs Persita, Flavio Silva Siap Bobol Gawang

Sumber: