Paul Munster Yakin Bisa Kalahkan Persita di Kandang

Paul Munster Yakin Bisa Kalahkan Persita di Kandang

Paul Munster--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Persebaya Surabaya mempunyai catatan cukup bagus saat menghadapi Persita Tangerang. Dalam 6 pertandingan terakhir, Tim Bajol Ini berhasil meraih 4 kemenangan dan 2 hasil seri atas tim yang dijuluki Pendekar Cisadane tersebut. 

Persebaya bersiap menjalani pekan ke-4 Liga 1 2024/2025 melawan Persita Tangerang, Sabtu 14 September 2024 pukul19:00 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Green Force mempunyai rekor positif saat bertemu Laskar Cisadane, namun pelatih Paul Munster menegaskan situasi musim sebelumnya berbeda dengan musim ini.

”Persita sebagai tuan rumah tentunya punya motivasi ekstra untuk mengamankan poin,” kata Munster. 

BACA JUGA:Jelang Persebaya Vs Persita, Flavio Silva Siap Bobol Gawang

”Namun, kami dalam kondisi siap, pemain sangat siap. Mereka telah menjalani masa pemulihan pada jeda kompetisi ini. Kita fokus pada masa sekarang,” sambung pelatih asal Irlandia Utara itu.

Jelang menghadapi tuan rumah Persita, Bajol Ijo mendapat suntikan tenaga di lini depan dengan pulihnya Malik Risaldi. Dua penggawa timnas, Ernando Ari dan Mohammed Rashid (Palestina), juga sudah kembali gabung di tim setelah tugas negara.

Persebaya Surabaya sharusnya sedikit diuntungkan dalam pertandingan ini, sebab Persita yang notabene berkandang di Stadion Indomie Arena harus mengungsi sementara ke stadion Kapten I Wayan Dipta. Jelas pertandingan itu bisa dikatakan tempat netral untuk kedua kesebelasan. 

BACA JUGA:Menang Ujicoba Lawan Maestro FC 8-2, Skuat Persebaya Masih Ada Catatan

Namun bukan berarti ini pertandingan yang mudah bagia Bajol Ijo. Persita sendiri di awal musim ini menjadi tim yang solid. Mereka belum terkalahkan. Mereka juga belum sekali pun kemasukan. Mereka mengoleksi tujuh poin, sama dengan Persebaya. 

“Ya saya tahu kekuatan Persita, kita telah melihatnya. Step by step, kami sangat dekat dengan pertandingan. Kami fokus pada persiapan sendiri, dan kami percaya diri,” tutup Munster.(rid)

Sumber: