Polisi Ngopi dan Panen Lele Bersama Warga

Polisi Ngopi dan Panen Lele Bersama Warga

Personel Polsek Tanggulangin Polresta Sidoarjo panen lele bersama warga.-Budi Joko Santoso-

SIDOARJO, MEMORANDUM.CO.ID - Polsek Tanggulangin Polresta Sidoarjo peduli masyarakat yang membutuhkan bantuan. Dengan mengadakan ngopi gratis dan panen budidaya lele di Mapolsek Tanggulangin, Sabtu 14 September 2024.

BACA JUGA:Lewat Budidaya Lele, Kelurahan Asemrowo Manfaatkan Dakel untuk Pemberdayaan Masyarakat

Pada kesempatan ini, sebagai upaya menjalin soliditas Kapolsek dengan anggota, maka dilibatkan juga seluruh personel, ASN termasuk bhabinkamtibmas yang ada di wilayah Kecamatan Tanggulangin.

BACA JUGA:Pensiun Siap Bahagia, Polres Probolinggo Kota Bekali Budidaya Lele

Suasana guyub tampak saat anggota Polsek Tanggulangin ngopi bersama warga. Sambil menikmati kopi dan snack, Kapolsek Tanggulangin Kompol IGP Atma Giri memberikan sejumlah imbauan kamtibmas.

BACA JUGA:Raup Manfaat, Bocah Surabaya Sulap Sampah Plastik Jadi Ladang Bunga Telang

Setelah itu, dilanjutkan dengan panan hasil budidaya ikan lele yang ada di halaman Mapolsek Tanggulangin. Ada 50 bungkus berisi 2 kg ikan lele dibagikan kepada warga yang membutuhkan.

BACA JUGA:Terima Sertipikat dari Menteri AHY, Warga Eks Timor Timur Petik Hasil Kesetiaan kepada NKRI

Kapolsek Tanggulangin menjelaskan, pihaknya mengajak para personel untuk menumbuhkan jiwa peduli sosial. Yakni dengan ngopi dan panen ikan lele bersama warga.

BACA JUGA:Potret Kecamatan Glagah Lamongan, Kecil Tapi Kaya Potensi Alam

"Semoga kami dapat semakin dekat masyarakat dan terus tumbuh jiwa kepedulian sosial dan solid anggota," tandasnya. (nrl/zae/jok)

Sumber: