Destinasi Wisata di Jombang yang Tak Pernah Sepi Pengunjung, 2 Diantaranya Wisata Religi

Destinasi Wisata di Jombang yang Tak Pernah Sepi Pengunjung, 2 Diantaranya Wisata Religi

Destinasi Wisata di Jombang Yang Tak Pernah Sepi Pengunjung--

Suasana pegunungan dan sungai yang asri dan sejuk menjadikan wisata alam ini cocok dijadikan destinasi bagi para pengunjung dari berbagai kalangan untuk melepas penat dan mendapat ketenangan dari suasana alam. 

Kalian juga dapat bersantai di warung sungai dan menikmati keindahan alam sembari menyantap berbagai kuliner yang disediakan oleh beberapa warung di sana.

Tidak perlu khawatir, harga makanan dan minuman di wisata Sumber Biru ini relatif murah, mulai dari harga 5 ribu rupiah saja kalian bisa menikmati makanan berat, makanan ringan dan minuman yang menyegarkan.

Selain itu, terdapat kopi khas Wonosalam disana yaitu "Kopi Excelsa". 

BACA JUGA:Bromo Marathon 2024 Dongkrak Pariwisata Pasuruan

BACA JUGA:Pantai Mbah Drajid: Dari Gersang Menjadi Destinasi Wisata Ramah Lingkungan

Tidak hanya orang dewasa, anak-anak juga bisa menikmati Wisata Sumber Biru ini karena di sana tersedia kolam renang khusus untuk anak. 

Fasilitas lain juga disediakan di wisata Sumber Biru ini seperti musholla yang dekat dengan lokasi warung sungai, aula untuk mengadakan pertemuan, dan 3 unit homestay maupun penyewaan rumah warga untuk anda dan keluarga jika ingin bermalam di sana.

Dengan fasilitas dan pemandangan yang disuguhkan, destinasi wisata ini tak pernah sepi pengunjung dengan kurang lebih 45 ribu pengunjung selalu mendatangi tempat ini setiap tahunnya.

BACA JUGA:UMKM Wisata Kota Lama Surabaya Pasang Foto Presiden dan Lambang Negara, Pengunjung: Patut Diacungi Jempol

Wisata ini buka setiap hari mulai pukul 08.00-17.00 WIB (weekday) dan 08.00-18.00 WIB (weekend).

Harga tiket masuk untuk weekday hanya Rp. 5.000 dan weekend hanya Rp. 10.000, serta biaya tambahan untuk parkir yaitu motor dikenakan biaya Rp.2000 dan untuk mobil Rp.5000.

Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa lihat di instagram @wisatasumberbiru.

BACA JUGA:Destinasi Wisata Baru, Kota Batu Punya Museum Srimulat

Nah, gimana nih kawan? 

Sumber: