Satgas Preventif OMP 2024 Lumajang Patroli Kantor Bawaslu, Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada

Satgas Preventif OMP 2024 Lumajang Patroli Kantor Bawaslu, Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada

Personil Satgas Preventif OMP Polres Lumajang Saat Patroli Ke Banwaslu --

LUMAJANG, MEMORANDUM.CO.ID - Satuan Tugas (Satgas) Preventif Operasi Mantap Praja (OMP) 2024 Polres LUMAJANG terus meningkatkan patroli untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), khususnya menjelang Pilkada. Salah satu sasaran patroli adalah kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten LUMAJANG.

Kasatgas Preventif OMP 2024 Polres Lumajang, AKP Sajito, S.H., M.H., mengatakan bahwa patroli yang dilakukan pada hari Selasa 10 September 2024 malam bertujuan untuk memastikan keamanan dan kelancaran tugas Bawaslu dalam mengawasi jalannya tahapan Pilkada.

BACA JUGA:Polres Lumajang Ringkus Spesialis Curanmor, Satu Pelaku Buron

"Kami ingin memberikan rasa aman kepada petugas Bawaslu dalam menjalankan tugasnya. Selain itu, patroli ini juga bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di sekitar kantor Bawaslu," ujar AKP Sajito.

Dalam kegiatan patroli tersebut, personel Satgas Preventif melakukan pemantauan di sekitar kantor Bawaslu dan berkoordinasi dengan petugas jaga. Hasilnya, situasi di sekitar kantor Bawaslu terpantau aman dan kondusif.

BACA JUGA:Satlantas Polres Lumajang Sosialisasikan Tertib Lalu Lintas ke Pengemudi Ojek Online

"Selama kegiatan patroli berlangsung, tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas. Kami akan terus meningkatkan intensitas patroli untuk menjaga situasi tetap kondusif," tegas AKP Sajito.(Ags)

Sumber: