Risma dan Gus Hans Sambang Memorandum: Maju Pilgub, Risma Sebut Salah Satu Fokus Membenahi Sektor Pendidikan

Risma dan Gus Hans Sambang Memorandum: Maju Pilgub, Risma Sebut Salah Satu Fokus Membenahi Sektor Pendidikan

Tri Rismaharini dengan KH Zahrul Azhar Asumta atau Gus Hans melihat dapur redaksi SKH Memorandum didampingi Direktur SKH Memorandum Choirul Shodiq dan Pemred Cetak Sujatmiko.-Arif Alfiansyah-

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Dalam suasana keakraban, Calon Gubernur Jawa Timur Tri Rismaharini yang didampingi KH Zahrul Azhar Asumta atau Gus Hans menyambangi kantor redaksi Surat Kabar Harian (SKH) Memorandum, Jalan Ketintang Baru III nomor 91 Surabaya.

BACA JUGA:Usung Slogan Resik-Resik Jatim, Risma-Gus Hans Ingin Perbaiki Birokasi dan Program Kerja Tepat Sasaran

Kedatangan mantan Menteri Sosial itu disambut Direktur Memorandum Choirul Shodiq, Pemimpin Perusahaan Yoyok Khayatullah, pemred dan seluruh karyawan. 

Pertemuan yang berlangsung hangat ini menjadi ajang silaturahmi sekaligus diskusi terkait berbagai isu yang tengah menjadi perhatian publik, terutama seputar pembangunan Jawa Timur. 

Risma memberikan apresiasi atas peran Memorandum dalam menyuarakan aspirasi masyarakat dan memberikan informasi yang akurat kepada publik. 

BACA JUGA:Usung Gaya Kampanye Mendengar & Menerima, Risma-Gus Hans Targetkan Posko Serap Aspirasi di 38 Kabupaten/Kota

"Media massa memiliki peran yang sangat penting dalam mengawal pembangunan  Saya berharap Memorandum terus memberikan kontribusi positif bagi Jawa Timur," tegasnya.

Dalam kunjungannya ke kantor Memorandum, Risma dan Gus Hans juga berkesempatan mampir ke podcast MemorandumTv. 

Dalam kesempatan itu Risma bercerita bahwa penunjukannya maju sebagai Calon Gubernur di Pilkada Jawa Timur sempat membuatnya kaget. 

BACA JUGA:Siap All Out, PDI-P Surabaya dalam Satu Tarikan Nafas Gencarkan Risma-Gus Hans dan Eri-Armuji

"Saja juga nggak ngerti, malam itu ditelepon, saya disuruh (maju pilkada) ke Jawa Timur.  Terus saya tanya maju sama siapa? Kemudian jam 9 malam saya ditelpon sama Sekjen Pak Hasto mengabarkan bahwa ini pasangan Mbak Risma sudah siap, terus saya dikasih CV-nya Gus Hans," cerita Risma. 

Setelah mendapatkan kabar bahwa Gus Hans adalah pasangannya, Risma kemudian telepon Gus Hans. "Gus Hans bilang, ini (kabar) leres (benar) ta bu, " tanya Gus Hans pada Risma. 

BACA JUGA:Mundur dari Mensos, Risma: Saya Sudah Bilang ke Pak Presiden Ajukan Undur Diri

Dalam kesempatan yang sama Gus Hans menanggapinya dengan penuh semangat bahwa majunya sebagai Calon Wakil Gubernur mendampingi Risma adalah kesempatan keduanya berpartisipasi secara nyata di masyarakat. 

Sumber: