Netizen Digemparkan Temuan Bungkusan Kain Pocong Berisikan Foto Anggota DPRD Surabaya Juliana Evawati

Netizen Digemparkan Temuan Bungkusan Kain Pocong Berisikan Foto Anggota DPRD Surabaya Juliana Evawati

Foto Juliana Evawati ditemukan di dalam kain kafan putih di kuburan Palampaan, Sampang.-Alif Bintang-

Penelusuran memorandum.co.id, dari narasi suara dan caption video, diduga kuat temuan kain pocong itu berada di kuburan Palampaan, Kabupaten Sampang, Madura.

Menanggapi video viral itu, Jeje, sapaan karib Juliana Evawati lantas memberikan keterangan melalui akun TikTok-nya @Ning Juliana.

BACA JUGA:Rancang APBD 2025, DPRD Surabaya Tekankan Penanganan Kemiskinan dan Pencegahan Stunting

Jeje berterima kasih kepada orang yang telah menemukan dan memberinya informasi terkait adanya bungkusan santet berisi fotonya.

BACA JUGA:Fenomena Remaja Hobi Menenggak Miras, DPRD Surabaya: Perlu Sanksi Tegas dan Pengawasan Ekstra

"Saya Juliana teman-teman semuanya, dalam satu minggu terakhir ini kita sempat dihebohkan video viral, yang masih viral sampai saat ini. Di sini saya mengucapkan terima kasih banyak sedalam dalamnya kepada yang menemukan dan juga memberikan informasi kepada saya, mengirimkan doa, support saya. Saya ikhlas dengan apapun yang terjadi dan tidak menyimpan beban dengan siapapun itu," ujar Juliana dalam video yang diunggahnya di media sosial.

BACA JUGA:Pemblokiran KK, Pimpinan DPRD Surabaya Minta Pemkot Lakukan Efisiensi Klarifikasi

Tak hanya itu, Juliana juga berterima kasih dengan yang menyebarkan video tersebut dan yang menemukan serta membuka bungkusan santet berisikan fotonya.

BACA JUGA:Pemblokiran KK, DPRD Surabaya: Jangan Sampai Ganggu Layanan Primer Masyarakat

“Khusus akun sun_gemini, terima kasih banyak telah menemukan dan juga menyebarkan video ini dan menginformasikan kepada saya juga, terima kasih banyak sedalam-dalamnya. Dan juga sun_gemini semoga selalu sehat dan terlindungi Allah SWT,” tutup Jeje. (bin)

Sumber: