Peningkatan Kualitas Pelayanan, Polsek Karangpilang Gelar Binrohtal Virtual

Peningkatan Kualitas Pelayanan, Polsek Karangpilang Gelar Binrohtal Virtual

Polsek Karangpilang secara rutin menggelar kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) secara virtual.--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID – Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, Polsek Karangpilang secara rutin menggelar kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) secara virtual, pada hari kamis 5 September 2024.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh personel muslim ini bertujuan untuk memperkuat keimanan dan ketaqwaan, sehingga dapat menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat dengan lebih baik.

BACA JUGA:Polsek Jambangan Gelar Binrohtal Daring, Bentuk Anggota Polri Lebih Humanis

Kegiatan yang digelar pada Kamis pagi ini berlangsung khidmat di hadapan ruangan Pemeriksaan Humanis Polsek Karangpilang.

Para peserta mengikuti tausiyah yang disampaikan secara virtual oleh pengurus Masjid Baiturrahman Polrestabes Surabaya.

Dalam tausiyahnya, disampaikan bahwa menjalankan tugas sebagai anggota Polri merupakan bentuk ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa.

BACA JUGA:Binrohtal Bentuk Karakter Anggota Polres Kediri Berakhlak Mulia

BACA JUGA:Polres Kediri Rutin Adakan Binrohtal Bentuk Karakter Anggota Lebih Humanis

Kapolsek Karangpilang, Kompol A.Risky Fardian C., S.I.K., M.Si., mengungkapkan bahwa Binrohtal ini tidak hanya sekedar kegiatan rutin, namun memiliki makna yang sangat dalam.

"Melalui kegiatan ini, kami ingin membentuk personel yang tidak hanya profesional, tetapi juga memiliki kepekaan sosial dan empati terhadap masyarakat. Dengan begitu, citra Polri sebagai institusi yang dekat dengan masyarakat dapat terus terjaga," ujar Kapolsek.(mtr)

Sumber: