Maksimalkan Layanan Pelanggan, PDAM Surabaya Kembangkan Aplikasi CIS

Maksimalkan Layanan Pelanggan, PDAM Surabaya Kembangkan Aplikasi CIS

Pelanggan setia PDAM Surabaya mendapatkan sovenir dalam momen Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2024--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2024, PDAM Surabaya menegaskan komitmennya dalam menghadirkan layanan air bersih yang semakin mudah dan nyaman bagi pelanggan. Melalui berbagai inovasi berbasis teknologi informasi, PDAM Surabaya terus berupaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Salah satu inovasi terbaru adalah pengembangan aplikasi CIS (Customer Information System) yang semakin canggih. 

BACA JUGA:PDAM Surabaya Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim

BACA JUGA:Pipa Jalan Kertajaya Bocor, PDAM Surabaya Pasang Baru

Untuk diketahui perayaan HPN yang jatuh pada 4 September ini bertema "Artificial Intelligence Membuat Pelayanan Pelanggan Lebih Responsif dan Personal", tema ini selaras dengan komitmen PDAM Surabaya dalam mengoptimalkan teknologi informasi untuk meningkatkan pengalaman pelayanan PDAM.

PDAM Surabaya memperingatinya melalui kegiatan promosi aplikasi CIS PDAM dengan berbagai souvenir menarik berupa Sembako dan hiburan pelanggan melalui musik akustik dan konsumsi gratis untuk pelanggan mulai Rabu hingga Kamis 4-5 September 2024.

Direktur Utama PDAM Surabaya, Arief Wisnu Cahyono menegaskan komitmen PDAM untuk menyediakan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Arief Wisnu menyampaikan apresiasi mendalam kepada seluruh pelanggan atas kepercayaan dan kesetiaan yang telah diberikan. 

“PDAM Surabaya mengucapkan Selamat Hari Pelanggan Nasional 2024. Terima kasih kepada seluruh pelanggan PDAM atas kesetiaan dan kepercayaan yang diberikan. PDAM akan terus berinovasi untuk memastikan pelanggan mendapatkan pelayanan yang cepat dan responsif," paparnya.

BACA JUGA:PDAM Surabaya Target Rehabilitasi Pipa Selesai Oktober

BACA JUGA:Peringati Nuzulul Quran, PDAM Surabaya Gelar Buka Bersama dengan Anak Yatim 

Merespons tuntutan era digital akan kecepatan dan personalisasi layanan,PDAM telah mengembangkan berbagai produk dan layanan berbasis Teknologi Informasi melalui Aplikasi CIS (Customer Information System) PDAM yang telah menjadi andalan dengan memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mengakses berbagai layanan PDAM dengan mudah dan cepat.

M. Fachrizal Yosep, salah satu pelanggan setia PDAM, mengaku sangat terbantu dengan adanya aplikasi CIS. Dengan mengadukan keluhannya terkait layanan air bersih PDAM lewat aplikasi CIS, semua masalahnya bisa cepat teratasi. 

"Era digital, kota Surabaya dipermudah layanan PDAMnya lewat CIS. Saya download Aplikasi CIS sejak tahun lalu, saat ini sudah hampir dua tahun menggunakan CIS PDAM. CIS memudahkan saya untuk mengakses layanan PDAM. Satu nomor HP saya ini bisa digunakan untuk dua nomor pelanggan, di rumah saya dan rumah orang tua," ujarnya. 

BACA JUGA:Luncurkan Aplikasi CIS, PDAM Surabaya Kemas Semua Pelayanan dalam Satu Genggaman

Sumber: