Pria Meloncat ke Sungai Jagir, Bunuh Diri?

Pria Meloncat ke Sungai Jagir, Bunuh Diri?

Petugas BPBD Surabaya melakukan pencarian pria yang tenggelam di Sungai Jagir Jalan Nginden, Surabaya. -Oskario Udayana-

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID – Warga di Jalan Nginden, Surabaya, digemparkan dengan aksi pria yang meloncat ke Sungai Jagir, Rabu 4 September 2024. 

BACA JUGA:Jenazah Wanita Bunuh Diri di Jembatan Suramadu Sudah Diambil Keluarga

Hingga kini korban yang belum diketahui identitasnya itu belum ditemukan. Petugas BPBD Surabaya masih melakukan pencarian terhadap korban menggunakan perahu karet.

BACA JUGA:Identitas Wanita Bunuh Diri di Sungai Jagir Terungkap

"Korban yang tenggelam pria, saya tidak tahu namanya," kata Wahyu, warga Nginden Jangkungan kepada memorandum.co.id di lokasi kejadian.

BACA JUGA:Dugaan Bunuh Diri di Jembatan Suramadu, Pelaku Tinggalkan Surat Wasiat

Wahyu mengaku, saat itu berada di rumah sedang makan. Kemudian dapat kabar dari warga bahwa ada orang tenggelam di Sungai Jagir dekat rumah. 

"Saya datang ke lokasi sudah ramai warga," jelas dia. 

BACA JUGA:Lagi, Percobaan Bunuh Diri Terjadi di Surabaya

Menurut Wahyu berdasarkan keterangan warga korban usai menimbang hasil mulungnya ke pengepul di Nginden Intan. Setelah itu, korban jalan kali sambil membawa karung menuju Jembatan Sungai Jagir dan tenggelam. 

BACA JUGA:Polisi Gandeng OJK Pastikan Motif Bunuh Diri di Tunjungan Plaza Akibat Pinjol

"Korban sempat menyapa warga Nginden Jangkungan sebelum tenggelam sorenya. Setelah itu dapat kabar dia tenggelam. Saya tidak tahu korban bunuh diri mencebur ke sungai atau terpeleset. Karungnya masih ada di jembatan," beber Wahyu.

BACA JUGA:Polisi Masih Lacak Jejak Digital Korban Bunuh Diri Tunjungan Plaza

Ada warga yang sempat melihat saat korban terjatuh dan tenggelam di jembatan Sungai Jagir. Beberapa meter sudah tidak terlihat lagi tubuhnya ke permukaan air lagi. "Korban berusia 35 tahunan," pungkas Wahyu.

Sumber: