Diduga Mengantuk, Pemotor Lelaki Tanpa Identitas Tewas Tabrak Pembatas di Dr Soetomo

Diduga Mengantuk, Pemotor Lelaki Tanpa Identitas Tewas Tabrak Pembatas di Dr Soetomo

Petugas BPBD Kota Surabaya mengevakuasi jenazah korban--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Dr Soetomo, Surabaya, Rabu 4 September 2024, dini hari. Seorang pengendara motor tanpa identitas tewas setelah terjatuh di lokasi kejadian sekitar pukul 04.45 WIB.

Belum dapat dipastikan penyebab jatuhnya korban dari motor. Namun, kuat dugaan korban mengalami ngantuk hingga tidak dapat menguasai laju kendaraannya.

Kapolsek Tegalsari Kompol Rizki Santoso membenarkan kejadian itu. Usai kejadian, jenazah korban dibawa ke Kamar Mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soetomo untuk kepentingan visum.

BACA JUGA:Cegah Kecelakaan, Satlantas Lumajang Latih Anggota Pramuka Atur Lalu Lintas

"Benar mas. Untuk kejadiannya subuh tadi (Rabu 4 September 2024). Untuk korban meninggal di lokasi kejadian," kata Rizki Santoso, dikonfirmasi via telepon selular, Rabu 4 September 2024, siang.

Disinggung terkait penyebab kematian korban, Rizki belum berani berasumsi. Namun, dari keterangan sejumlah saksi di sekitar lokasi, sebelum terjatuh, korban sempat menabrak pembatas jalan.

"Dari hasil keterangan yang kami himpun dari sejumlah saksi di sekitar lokasi, motor korban sempat menabrak pembatas jalan yang ada di lokasi," mantan Kasatreskrim Polsek Mojokerto Kota itu.

BACA JUGA:Kecelakaan Beruntun di Madiun, Pengendara Motor Terlempar Ditabrak Minibus

Selain memeriksa saksi-saksi, kata Rizki, pihaknya juga masih berupaya mencari tahu identitas korban. Sebab, dari badan korban, tak ada satupun tanda pengenal yang ditemukan.

"Kami masih berupaya mencari identitas. Termasuk keluarga dan alamat korban. Salah satu caranya kami bersama tim Satlantas (Polrestabes Surabaya) masih mengidentifikasi motor korban," ucap dia.

Sementara saat insiden, korban memakai kaus hitam, celana krem, dan jam tangan. Saat itu, ia mengendarai motor jenis Honda Mega Pro dengan nomor polisi W 2114 XI. Selebihnya, tidak ditemukan identitas dari badan korban.(fdn)

Sumber: