Dandim Lumajang Lepas 4 Anggota yang Memasuki Masa Persiapan Pensiun

Dandim Lumajang Lepas 4 Anggota yang Memasuki Masa Persiapan Pensiun

Para anggota kodim 0821/Lumajang yang memasuki masa persiapan pensiun (MPP) dilepas rekan di makodim.-Agus Sucipto-

LUMAJANG, MEMORANDUM.CO.ID - Dandim 0821/Lumajang Letkol Inf Ronny Wijaya Koesuma memimpin upacara bendera yang dilaksanakan di Makodim 0821/Lumajang, Jalan Alun-Alun Utara, Lumajang Senin 2 September 2024.

BACA JUGA:Semarak HUT Ke-79 Kemerdekaan RI, Kodim Lumajang Gelar Berbagai Kegiatan Pertandingan dan Perlombaan

Upacara bendera berlangsung dengan khidmat, dihadiri seluruh anggota Kodim 0821/Lumajang, baik personel TNI maupun ASN. Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan pelepasan empat anggota yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) yaitu Pelda Agus Karnain, Pelda Agus Jaenal Ahmat, Serma Ahmad, dan Sertu Stepanus Thenu.

BACA JUGA:Peningkatan Kasus Covid, Koramil Jajaran Kodim Lumajang Gencarkan 3 T

Dalam amanatnya, Dandim 0821/Lumajang Letkol Inf Ronny Wijaya Koesuma menyampaikan rasa hormat dan penghargaan yang tinggi kepada anggota yang akan memasuki masa pensiun.

BACA JUGA:Peringati Karya Bhakti Satkowil, Kodim Lumajang Gelar Khitanan Massal

“Terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan selama bertugas di Kodim 0821/Lumajang. Masa pensiun adalah waktu untuk menikmati hasil kerja keras selama ini, tetapi tetaplah menjadi teladan bagi masyarakat dan keluarga,” ucap Letkol Inf Ronny Wijaya Koesuma.

BACA JUGA:Koramil Jajaran Kodim Lumajang Dampingi Vaksinasi Door to Door

Dirinya juga menekankan pentingnya menjaga semangat dan disiplin dalam menjalankan tugas, serta terus berkontribusi positif di masyarakat meskipun sudah tidak aktif bertugas di militer.

BACA JUGA:Personil Kodim Lumajang Bantu Pembersihan Lahan Relokasi Korban Erupsi Semeru

“Semoga masa pensiun ini menjadi masa yang penuh kebahagiaan dan keberkahan. Tetaplah menjaga hubungan baik dengan rekan-rekan di Kodim 0821/Lumajang dan teruslah menginspirasi generasi penerus,” pungkas Dandim 0821/Lumajang. (ags)

Sumber: