Jelang Pelantikan Anggota DPRD Jatim 2024-2029, Fraksi Demokrat Siap Maksimalkan Mesin Politik Hadapi Pilkada

Jelang Pelantikan Anggota DPRD Jatim 2024-2029, Fraksi Demokrat Siap Maksimalkan Mesin Politik Hadapi Pilkada

Emil Dardak bersama ketua Fraksi DPRD Jatim 2019-2024 Reno memotong tumpeng untuk anggota DPRD Jatim periode 2024-2029.--

Selain itu, Emil Dardak juga menyampaikan harapan kepada anggota DPRD Jatim yang baru untuk bisa belajar dari para senior mereka yang telah memiliki pengalaman menjadi wakil rakyat. Kehadiran para wakil rakyat yang baru di acara syukuran ini, menurut Emil, adalah bentuk rasa hormat dan kesinambungan perjuangan. 

"Tentunya para senior yang sudah pernah menjadi wakil rakyat ini menjadi rujukan dan tempat berkonstulasi," ujarnya.

BACA JUGA:Demokrat-Hanura Resmi Merapat ke Pasangan Abah Gun dan Dokter Umar

Di sisi lain, salah satu anggota DPRD Jatim periode 2019-2024 yang tidak terpilih lagi, Ratnadi Ismaoen, juga memberikan pesan kepada rekan-rekannya yang baru terpilih.

 "Teman-teman legislatif yang baru bisa bekerja dengan baik dan bekerja sama dengan seluruh kader yang lain, juga seluruh anggota dewan yang lain," ungkap perempuan yang akrab disapa Bibing.

Berkaitan dengan majunya Emil sebagai bacawagub Jatim, Bibing menegaskan, meskipun tidak lagi terpilih, ia dan beberapa rekannya tetap berkomitmen untuk mendukung Emil Dardak dan pasangan Khofifah-Emil dalam Pilgub Jatim mendatang. 

"Di Pilgub Jatim nanti, saya pastikan kami yang tidak terpilih kembali akan memberikan dukungan kepada Pak Emil dan berjuang untuk memenangkan Khofifah-Emil di setiap daerah masing-masing," tutup politisi yang akrab disapa Bu Bibin. (day)

Sumber: