PDI-P Kota Malang Usung HC-Ganis, Siap Adu Gagasan Majukan Kota Malang

PDI-P Kota Malang Usung HC-Ganis, Siap Adu Gagasan Majukan Kota Malang

Ketua DPC PDI-P Kota Malang I Made Riandiana Kartika menyerahkan berkas pendaftaran Bapaslon Wali Kota-Wakil Wali Kota Malang Heri Cahyono-Ganisa Pratiwi Rumpoko (baju putih kenakan syal) kepada Ketua KPU Muhammad Toyib.-Ariful Huda-

MALANG, MEMORANDUM.CO.IDPDI-P secara resmi mendaftarkan Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Wali Kota-Wakil Wali Kota Malang Heri Cahyono-Ganisa Pratiwi Rumpoko untuk mengikuti Pilkada Kota Malang 2024, di kantor KPU Kota Malang, Kamis 29 Agustus 2024.

BACA JUGA:Siap Lanjutkan Pembangunan Blitar di Periode Kedua, Mak Rini Resmi Daftar ke KPU

Bapaslon yang direkomendasi PDI-P ini dikawal pengurus dan kader militan PDI-P serta tim Malang Jejeg dan Bolo Ganis. Bapaslon ini merupakan pendaftar ketiga yang diterima KPU Kota Malang.

BACA JUGA:Fantastis! Intip Harta Kekayaan Khofifah Indar Parawansa, Cagub Jatim 2024

Calon Wali Kota Malang Heri Cahyono menyampaikan kesiapannya untuk mengikuti tahapan Pilkada Kota Malang dan bahkan siap untuk membangun dan memajukan Kota Malang menajdi lebih baik. 

BACA JUGA:Kolaborasi Parpol Besar Kawal Pasangan Cak Thoriq-Ning Fika Daftar ke KPUD Lumajang, Kemenangan Harga Mati

“Saya siap adu gagasan untuk memajukan Kota Malang,” katanya usai mengikuti prosesi pendaftaran.

Sam HC, sapaan akrab Heri Cahyono menyampaikan terima kasih pada PDI-P yang telah memberikan kepercayaan sebagai calon Wali Kota Malang yang direkomendasi bersama calon Wakil Wali Kota Ganisa Pratiwi Rumpoko.  

BACA JUGA:Calon Bupati dan Wakil Bupati Petahana Hanya Diusung 1 Parpol PDI Perjuangan

Ketua DPC PDI-P Kota Malang I Made Riandiana Kartika menyampaikan untuk membangun Kota Malang lebih maju diperlukan kerja nyata dengan konsep pembangunan yang baik sehingga bukan hanya sekedar iming-iming yang menina-bobokkan masyarakat.

BACA JUGA:Bersama Ribuan Relawan, Dokter Agung Optimistis Khofifah-Emil Menang Satu Putaran

Karena itu, Made menegaskan Bapaslon yang diusung PDI-P ini telah memiliki konsep pembangunan yang sangat bermanfaat untuk kemajuan Kota Malang. 

BACA JUGA:3 Perempuan Tangguh Bertarung di Pilgub Jatim 2024

“Kami yakini pasangan Heri Cahyono dan Ganis Rumpoko ini dapat memajukan Kota Malang. Kami harap ada adu gagasan, adu argumentasi untuk memajukan Kota Malang,” jelasnya.

Sumber: