Jelang HUT Lantas 2024, Satlantas Bojonegoro Salurkan 10 Ribu Liter Air Bersih

Jelang HUT Lantas 2024, Satlantas Bojonegoro Salurkan 10 Ribu Liter Air Bersih

Satlantas Polres Bojonegoro distribusikan air bersih sebanyak 10 ribu liter kepada warga --

BOJONEGORO, MEMORANDUM.CO.ID - Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas (Lantas) Bhayangkara Tahun 2024 yang berpuncak pada tanggal 22 September nanti, Satlantas Polres Bojonegoro distribusikan air bersih sebanyak 10 ribu liter kepada warga yang mengalami kekurangan air, Kamis 29 Agustus 2024.

Tampak puluhan warga Desa Purwosari, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro antusias saat mengantri untuk mendapatkan air bersih yang dibagikan oleh petugas dari Satlantas Polres Bojonegoro.

Kasat Lantas melalui Kaur Bin Ops (KBO) Satlantas Polres Bojonegoro, Iptu Ikhsan Jaelani mengungkapkan, hari ini pihaknya telah menyalurkan sebanyak 10 ribu liter air bersih ke warga Desa Purwosari, Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro.

BACA JUGA:Berkontribusi Terbaik, Polres Bojonegoro Terima Penghargaan dari KPP Pratama

“2 truk tangki, masing-masing berisi 5000 liter air bersih,” ungkap KBO Lantas.

Dengan begitu, pihaknya berharap, agar air yang telah didistribusikan itu bisa bermanfaat bagi warga setempat yang membutuhkan air bersih. Sehingga, kebutuhan air selama beberapa hari kedepan bisa tercukupi. Apalagi saat ini dalam kondisi kemarau panjang.

Sementara, salah satu warga setempat Sulastri mengucapkan terimakasih kepada Satlantas Polres Bojonegoro yang telah memberikan bantuan air kepada warga setempat, sehingga dengan bantuan tersebut warga bisa memenuhi kebutuhan air bersih sehari-hari di rumah.

BACA JUGA:Polres Bojonegoro Raih Penghargaan Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik

“Matur nuwun sanget (terimakasih banyak) Satlantas Polres Bojonegoro, semoga pada ulang tahun Lalu Lintas ini semakin sukses semuanya,” pungkasnya. 

Selain mendistribusikan air bersih, Satlantas Polres Bojonegoro juga melaksankan program Polantas peduli Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dengan membagikan nasi buwuhan kepada masyarakat.

Program Polantas peduli UMKM merupakan program inovasi dari Satlantas Polres Bojonegoro untuk mendukung dan memperdayakan UMKM yang ada di Kabupaten Bojonegoro.

Sumber: