Berkontribusi Terbaik, Polres Bojonegoro Terima Penghargaan dari KPP Pratama

Berkontribusi Terbaik, Polres Bojonegoro Terima Penghargaan dari KPP Pratama

Polres Bojonegoro menerima piagam penghargaan dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bojonegoro atas dukungan dalam kontribusi pembayaran pajak --

BOJONEGORO, MEMORANDUM.CO.ID - Polres Bojonegoro menerima piagam penghargaan dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bojonegoro atas dukungan dalam kontribusi pembayaran pajak kategori wajib pajak instansi pemerintah non desa. Pemberian penghargaan berlangsung pada acara Tax Gathering di  Hotel Aston jalan MH. Thamrin, Bojonegoro, Selasa 27 Agustus 2024.

Kegiatan ini dihadiri Kepala KPP Pratama Bojonegoro, Djunaidi Djoko Prasetyo, Polres Bojonegoro diwakili Kasi Keu, Aipda Aris Purwo dan instansi pemerintah yang terdaftar di KPP Pratama Bojonegoro.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala Kantor KPP Pratama Bojonegoro, Djunaidi Djoko Prasetyo kepada Polres Bojonegoro yang diwakili Kasi Keu, Aipda Aris Purwo.

BACA JUGA:Polres Bojonegoro Raih Penghargaan Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik

Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto, SH, SIK, M.Si melalui Kasi Keu, Aipda Aris Purwo menyampaikan ucapan terimakasih kepada KPP Pratama Bojonegoro yang telah memberikan penghargaan kepada Polres Bojonegoro.

Lanjut Aris bahwa  Polres Bojonegoro terus berkomitmen untuk mematuhi peraturan perpajakan dan berkontribusi bagi pembangunan bangsa.

“Polres Bojonegoro akan terus berusaha meningkatkan kinerja dan kepatuhan perpajakannya, serta mendukung program pemerintah dalam meningkatkan penerimaan pajak,” kata Kasi Keu, Aipda Aris  saat ditemui di acara Tax Gathering.

BACA JUGA:Polres Bojonegoro Kembali Salurkan 10 Ribu Liter Air Bersih

“Untuk memastikan kepatuhan tersebut, kami memiliki operator khusus yang menangani urusan pajak sehingga tertib administrasi dan tepat waktu, apa lagi yang kami kelola adalah Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) yang besar,” pungkasnya.

Sumber: