Direkom PDIP Maju Pilkada Kota Malang 2024, Sam HC & Ganis Sampaikan Ini

Direkom PDIP Maju Pilkada Kota Malang 2024, Sam HC & Ganis Sampaikan Ini

Bapaslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang Heri Cahyono dan Ganisa Pratiwi Rumpoko--

MALANG, MEMORANDUM.CO.ID - Heri Cahyono secara terbuka menyampaikan terimakasih pada PDI Perjuangan (PDIP) yang telah memberikan kepercayaan sebagai Calon Wali Kota Malang periode 2024-2029 dalam Pilkada Kota Malang 2024.

Ini disampaikan pada agenda politik ‘Rakercabsus Diperluas’ di Kantor DPC PDIP Kota Malang, Rabu 28 Agustus 2024 malam. Hadir, pengurus DPD PDIP Jatim Dewanti Rumpoko, Ketua DPC PDIP Kota Malang I Made Riandiana Kartika, Cawawali Ganisa Pratiwi Rumpoko dan pengurus serta kader militan PDIP.

BACA JUGA:Gagah Berani PDIP Kota Malang Usung HC-Ganis, Made: Ini Koalisi Rakyat

Rekomendasi PDIP yang ditandatangani oleh Ketum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri dan Sekjen Hasto Kristiyanto tertanggal 26 Agustus 2024 menyebutkan bapaslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota pada Pilkada Kota Malang 2024 adalah Heri Cahyono dan Ganisa Pratiwi Rumpoko.

Heri Cahyono yang menerima rekomendasi ini tentunya akan menguatkan niatnya untuk membangun Kota Malang menjadi lebih baik akan terwujud. “Saya berterimakasih banyak pada Ibu Megawati sebagai Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Pak Hasto Sekjen DPP PDI Perjuangan,” katanya seraya mengucapkan terimakasih pada pengurus di semua tingkatan struktural PDIP.

Rekomendasi ini tentunya menjawab kegigihan Heri Cahyono yang akrab disapa Sam HC bersama tim Malang Jejeg untuk mengikuti Pilkada Kota Malang 2024 melalui jalur perseorangan. Sejumlah tahapan Pilkada juga telah dilakukan bersama tim suksesnya. “Saya tipikal orang yang suka berjuang,” katanya.

BACA JUGA:PKB Kota Malang Optimistis 8 Kursi, Demokrat 3 Kursi, PDIP dan PKS Tunggu Proses Rekap

Sementara itu, Calon Wakil Wali Kota Malang yang akrab disapa Ganis dengan lantang menyampaikan kesiapannya untuk berlaga di Pilkada Kota Malang 2024. Dan, sejauh ini juga telah memahmi kondisi Kota Malang sehingga siap untuk berjuang memajukan Kota Malang. “Saya juga memantau isu-isu yang ada di Kota Malang,” katanya.

Ganis mengatakan akan mengemban amanah partai dengan baik dan siap untuk turun langsung menyapa warga Kota Malang. “Mulai hari ini ajak saya turun ke lumbung-lumbung suara dan kalau perlu menginap,” ujarnya seraya mengajak semua kader partai bergerak bersama meraih kemenangan.

BACA JUGA:Pemuda Pancasila Batal Lakukan Aksi Damai di Kantor DPC PDIP Kab Malang

Satu permintaan yang disampaikan langsung Ganis untuk mengamankan suara pemilih dan mengokohkan perjuangan. “Kita pasang stiker di rumahnya (kader PDIP, red) dan diberi tulisan menolak amplop dari paslon lain,” katanya disambut hangat peserta Rakaercabsus Diperluas DPC PDIP Kota Malang ini.

Sebagai kader, tekad Ganis berlaga di Pilkada Kota Malang mendapatkan apresiasi, karena Ganis adalah salah satu anggota DPRD Kota Batu terpilih masa jabatan 2024-2029 yang akan menjalani prosesi pelantikan pada bulan ini. Namun, siap mengundurkan diri untuk menjadi Cawawali Pilkada Kota Malang 2024 dari PDIP. (ari)

Sumber: