Pasangan Ibin-Elim Resmi Daftar ke KPU Kota Blitar

Pasangan Ibin-Elim Resmi Daftar ke KPU Kota Blitar

Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Blitar Syauqul Muhibbin atau Mas Ibin dan Elim Tyu Samba resmi mendaftar ke Kantor KPU Kota Blitar.-Muhammad Yunus-

BLITAR, MEMORANDUM.CO.ID - Bersama ratusan pendukungnya, pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Blitar Syauqul Muhibbin atau Mas Ibin dan Elim Tyu Samba resmi mendaftar ke Kantor KPU Kota Blitar, Rabu 28 Agustus 2024.

BACA JUGA:KPU Kota Batu Terima Pendaftaran 3 Bapaslon Cawali-Cawawali

Pasangan ini diusung tiga partai parlemen Kota Blitar, yakni PKB, PAN, dan Demokrat. Selain itu, juga disokong oleh beberapa partai non parlemen, seperti NasDem, PKN, dan PSI.

BACA JUGA:Pilkada Kota Malang 2024, Bapaslon Wahyu-Ali Resmi Daftar ke KPU

Sebelum mendaftar ke KPU, dilakukan deklarasi dukungan di Istana Gebang. Lalu, dilanjutkan dengan iring-iringan menuju Kantor KPU Kota Blitar.

BACA JUGA:Kesenian Religi Hadrah Iringi Paslon Abdul Ghofur-Firosya Shalati Daftar ke KPU Lamongan

"Alhamdulillah, sebelum ke kantor KPU ini, kami beserta rombongan melakukan deklarasi di Istana Gebang. Kami sebagai pasangan milenial, ingin anak muda ambil bagian dalam pembangunan Kota Blitar," ujar Mas Ibin.

BACA JUGA:Antar Daftar ke KPU Jatim, Koalisi KAWANKoE Dukung Khofifah-Emil Dua Periode

Sebagai pasangan milenial, Ibin-Elim memiliki gagasan-gagasan progresif yang akan diterapkan jika terpilih dalam Pilkada Kota Blitar.

BACA JUGA:Polres Malang Terjunkan Ratusan Personel Amankan Pendaftaran Paslon Pilkada 2024

"Kami memiliki keinginan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Blitar. Serta, yang paling penting adalah meningkatkan pelayanan umum, seperti kesehatan, pendidikan, dan lainnya," jelasnya.

BACA JUGA:Ribuan Warga Antar Rusdi-Shobih Daftar ke KPU, Sebut Pasangan Dwi Tunggal

Terutama di bidang kesehatan, Ibin menilai RSUD Mardi Waluyo seharusnya dapat terus berkembang agar bisa menjadi rumah sakit rujukan.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: PKS Jatim All Out Menangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim

Sumber: