Pj Wali Kota Aries Semangati Kontingen Kota Batu Menuju PON XXI

Pj Wali Kota Aries Semangati Kontingen Kota Batu Menuju PON XXI

Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai menyemangati atlet menuju PON XXI. -Ariful Huda-

BATU, MEMORANDUM.CO.ID - Guna mendukung semangat prestasi olahraga nasional, Pemerintah Kota (Pemkot) Batu melalui Penjabat (Pj) Wali Kota Batu Aries Agung Paewai, bersama Ketua Umum KONI Kota Batu, Sentot Ary Wahyudi, secara resmi melepas 16 atlet, 4 juri, dan 1 pelatih untuk berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang akan berlangsung di Aceh dan Sumatra Utara pada 8-20 September 2024.

BACA JUGA:Pemkot Batu dan Bank Jatim Perkuat Sinergi Tingkatkan Pelayanan Publik dan Pendapatan Daerah

Pelepasan yang diwarnai dengan jamuan makan malam bersama dengan Pj Wali Kota Batu, Sekretaris Daerah, Asisten Administrasi Umum, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Batu, Ketua dan jajaran pengurus KONI Kota Batu, serta para atlet dan wali atlet ini menjadi momentum penting untuk memberikan semangat dan dukungan penuh kepada para perwakilan Kota Batu, di Graha Pancasila, Balaikota Among Tani, Kota Batu, Senin 27 Agustus 2024 malam.

BACA JUGA:KPU Kota Batu Terima Pendaftaran 3 Bapaslon Cawali-Cawawali

Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh atlet dan pelatih yang telah berlatih keras untuk mengharumkan nama Kota Batu di kancah nasional.

BACA JUGA:Pj Wali Kota Batu Kunjungi Rumah Warga Pra- Sejahtera

"Kami bangga dengan semangat juang para atlet Kota Batu. Meskipun dengan keterbatasan fasilitas, mereka telah membuktikan bahwa dengan kerja keras dan dedikasi yang tinggi, kita mampu bersaing di tingkat nasional,” terang Pj Aries.

BACA JUGA:Jalan Sehat Heroik, Pj Wali Kota Batu Siapkan Hadiah Rp79 Juta

Selain itu, Pj Aries di hadapan para atlet dan pelatih memberikan instruksi khusus kepada para Kepala OPD agar bisa memberikan support dan semangat bagi para atlet Kota Batu  yang akan bertanding baik di Aceh maupun di Sumatra Utara sebagai wujud dukungan dan apresiasi dari Pemerintah Kota Batu dengan perhatian dan semangat bagi para atlet yang akan mengikuti PON XII.

BACA JUGA:Pj Wali Kota Aries Buka Event KWB Open Double Tennis Tournament 2024

"Ini wujud rasa bangga kita bagi para atlet yang berasal dari Kota Batu. Kehadiran para Kepala OPD di venue kegiatan yang tentunya akan menjadi motivasi para atlet maupun pelatih yang bertanding, yang diharapkan bisa membawa medali dan membawa harum nama Kota Batu. Para kepala OPD menjadi orang tua angkat bagi setiap atlet asal Kota Batu yang bertanding di PON 21 tahun 2024," tegas Pj Aries.

BACA JUGA:Pj Wali Kota Batu Hadiri Rakor Perdana Kepala Daerah di IKN

Sementara, Ketua Umum KONI Kota Batu Sentot Ary Wahyudi, menambahkan bahwa partisipasi Kota Batu dalam PON XXI merupakan bukti nyata komitmen pemerintah dan masyarakat dalam memajukan olahraga. 

BACA JUGA:Pj Wali Kota Batu Kukuhkan 72 Paskibraka

Sumber: