Pj Wali Kota Batu Kukuhkan 72 Paskibraka

Pj Wali Kota Batu Kukuhkan 72 Paskibraka

Prosesi pengukuhan Paskibraka Kota Batu.-Biro Malang Raya-

BATU, MEMORANDUM.CO.ID - Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Batu tahun 2024, Guna peringati HUT ke-79 Twinkle Indonesia di Graha Pancasila, Balaikota Among Tani, Kota Batu, Kamis 15 Agustus 2024.

BACA JUGA:Ketua Dewan Penasihat PWI Pusat Bela Hak Berhijab Paskibraka: Aturan Seragam Harus Fleksibel

Sebanyak 72 Paskibraka yang dikukuhkan akan bertugas mengibarkan dan menurunkan Bendera Merah Putih pada upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI di Halaman Balaikota Among Tani, Kota Batu pada 17 Agustus 2024. 

Pj Wali Kota Batu menyampaikan Paskibraka representasi generasi muda dalam menjaga semangat nasionalisme dan patriotisme. Harapan besar kepada seluruh anggota Paskibraka.

BACA JUGA:Profil dan Harta Kekayaan Pj Sekdaprov Jatim Bobby Soemiarsono

"Saya ucapkan selamat kepada adik-adik sekalian yang telah terpilih menjadi anggota Paskibraka. Tugas kalian sangat mulia," katanya melalui sambutanya.

Menurutnya, menjadi representasi generasi muda Kota Batu dalam menjaga semangat nasionalisme dan patriotisme. 

BACA JUGA:Kejari Surabaya Serahkan Memori Kasasi ke PN Surabaya, Kasi Intel: Kami akan Buktikan Putusan Hakim Salah

"Jadikan momen ini sebagai pengalaman berharga dan teruslah belajar serta berlatih untuk menjadi generasi penerus bangsa yang lebih baik," harap Aries.

Ucapan terima kasih tak luput Aries torehkan kepada orang tua para anggota Paskibraka atas dukungan dan doa restu yang telah diberikan.

"Kesuksesan anak-anak kita tidak lepas dari peran orang tua. Terima kasih atas dukungan dan pengorbanan yang telah Bapak Ibu berikan," imbuhnya.

BACA JUGA:Penggeledahan Gedung Setdaprov Jatim Tuntas, KPK Bawa 1 Koper Merah

Sedangkan, kepada seluruh anggota Paskibraka, Aries juga berpesan agar selalu menjaga kesehatan dan semangat juang.

"Jaga kesehatan agar kalian dapat menjalankan tugas dengan baik. Tetap semangat dan tunjukkan yang terbaik untuk Kota Batu," tandasnya.

Sumber: