Khofifah-Emil Gagas Nawabakti Satya 2 di Pilgub Jatim 2024

Khofifah-Emil Gagas Nawabakti Satya 2 di Pilgub Jatim 2024

Khofifah-Emil saat mendaftar di KPU Jatim--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Bersama 15 partai politik pengusung, Cagub Khofifah Indar Parawansah-Cawagub Emil Dardak menyampaikan visi/misi Nawabakti Satya 2. Gagasan ini disampaikan usai Khofifah dan Emil mendaftar ke KPU Jatim, Rabu 28 Agustus 2024.

“Visi dan misi kita namakan Nawabakti Satya dua,” sebut Khofifah di hadapan wartawan.

Gagasan Nawabakti Satya itu, lanjut Khofifah berpedoman pada pembangunan jangka panjang daerah.

BACA JUGA:Diantar Parpol Pengusung, Khofifah-Emil Daftar Awal ke KPU Jatim

15 parpol pengusung yang ikut mengawal pendaftaran ke KPU Jawa Timur adalah Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Nasdem, Partai Amanat Nasional, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Persaatuan Pembangunan, Partai Solidaritas Indonesia, Partai Gelora, Partai Buruh, Partai Bulan Bintang, Partai Garuda, PKN, Partai Prima. 

“Terimakasih partai politik menjadi bagian penegak demokrasi di Negeri ini,” kata Khofifah.

Khofifah-Emil dikawal ribuan relawan dan parpol pengusung tiba di Kantor KPU Jatim pukul 09.35 WIB. Beliau menyapa awak media dan masyarakat yang menyaksikan jalannya pendaftaran.

BACA JUGA:Deklarasi Kemenangan, Ini Isi Orasi Khofifah-Emil

Ketua Tim Sukses Khofifah - Emil, Boedi Prijo membeberkan, pendaftaran ini dikawal oleh 1.500 relawan pendukung dari kediaman Khofifah. Selanjutnya di KPU ada 2.000 relawan pendukung yang menyambutnya. "Ada 1.500 relawan di sini (Jemursari). Kemudian di sekitar KPU ada 2000 relawan," ujarnya, Rabu 28 Agustus 2024.

Khofifah-Emil langsung disambut oleh Ketua KPU Jatim Aang Kunaifi dan komisioner lainnya. Sementara pengamanan dari KPU dilakukan secara ketat untuk mengamankan jalannya pendaftaran.(day)

Sumber: