Hari Kedua, Pasangan Gabah Diiringi Shalawatan Daftarkan Diri ke KPU Tulungagung

Hari Kedua, Pasangan Gabah Diiringi Shalawatan Daftarkan Diri ke KPU Tulungagung

Paslon Gabah menyerahkan surat pendaftaran ke KPU Tulungagung.--

TULUNGAGUNG, MEMORANDUM.CO.ID - Hari kedua pendaftaran Cabup-Cawabup di KPU Tulungagung diramaikan dengan kehadiran pasangan Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada), Gatut Sunu Wibowo - Ahmad Baharudin (Gabah).

Pasangan Gabah tiba di Kantor KPU Tulungagung bersama DPC partai pengusung mereka. Yakni Gerindra, Golkar dan PKS serta sejumlah partai non parlemen seperti Perindo, PKN, Partai Ummat serta beberapa partai lainnya, Rabu 28 Agustus 2024.

Pasangan Gabah memilih menggunakan hem berwarna putih dengan celana krem. Sekilas Paslon yang satu ini identik dengan pakaian yang kerap dikenakan Presiden RI terpilih, Prabowo Subianto dalam beberapa kegiatan.

BACA JUGA:KPU Tulungagung Buka Pendaftaran Ribuan Pantarlih Untuk Pilkada 2024

Setibanya di depan pintu gerbang KPU Tulungagung, Paslon Gabah disambut iringan shalawat oleh sejumlah ibu-ibu dan relawan hingga memasuki ruang pendaftaran.

Ditemui usai proses pendaftaran, Bakal Calon Bupati, Gatut Sunu bersyukur bisa menjalani proses pendaftaran di KPU dengan lancar.

"Alhamdulillah proses pendaftaran sudah selesai berkat dukungan semua dan masyarakat Tulungagung. Alhamdulillah saya dan pak Ahmad Baharudin sudah diterima dengan baik. Harapan kami prosesnya berjalan baik dan lancar, sampai nanti kami dipilih masyarakat," ujarnya.

BACA JUGA:Penggunaan Aplikasi Sirekap Untuk Pilkada 2024, KPU Tulungagung : Belum ada Instruksi

Pengusaha yang juga mantan Wabup Tulungagung ini yakin dengan dukungan tiga parpol besar bisa memenangkan Pilkada 2024.

"Saya mohon maaf apabila kedatangan kami menggangu masyarakat saat di perjalanan. Mohon dukungan agar kami bisa menang dalam pilkada ini," ucapnya.

Sementara Bakal Calon Wakil Bupati Tulungagung, Ahmad Baharudin juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan.

BACA JUGA:KPU Tulungagung Lantik 94 Badan Adhoc Tingkat Kecamatan, Ini Daftar Gajinya

Pihaknya menjanjikan ke depan bisa membawa masyarakat Tulungagung ke arah yang lebih baik.

Kendati belum merinci program kerjanya, namun pengusaha yang bergerak di bidang konveksi ini berjanji akan membawa masyarakat Tulungagung lebih makmur, aman dan damai.

Sumber: