PSI Serahkan SK B1 KWK ke Khofifah-Emil, Targetkan Menang 70 Persen

PSI Serahkan SK B1 KWK ke Khofifah-Emil, Targetkan Menang 70 Persen

Khofifah dan Emil menerima SK B1 KWK dari DPD PSI Jatim.--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Secara beruntun partai pengusung pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak kompak menyerahkan surat keputusan B1 KWK jelang dibukanya masa pendaftaran Pilgub Jatim 2024. 

Setelah sebelumnya Partai Amanat Nasional, Partai Demokrat, Partai  Golkar, PKS, Partai NasDem juga Partai Gerindra telah menyerahkan SK B1KWK, Senin (26/8/2024), giliran Partai Solidaritas Indonesia yang menyerahkan surat keputusan B1KWK pada Khofifah-Emil

Surat tersebut diserahkan oleh Ketua DPD PSI Jatim Aan Rochayanto langsung kepada Khofifah-Emil di kantor DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jawa Timur. 

BACA JUGA:Golkar Serahkan Formulir B1 KWK ke Khofifah-Emil, Berkah Meraih Kemenangan Pilgub Jatim

“Hari ini kami menyerahkan form B1 KWK untuk calon yang kami usung di Pilgub Jatim yaitu Ibu Khofifah dan Bapak Emil Dardak. Perintah Mas Ketum sudah sangat jelas, menangkan calon yang kita usung, jangan sampai kalah,” tegas Aan. 

Bahkan dikatakan Aan, semboyan dalam PSI adalah satu kata yaitu menang, dan jangan sampai kalah atau seri. Jajaran PSI bahkan sudah mematok target untuk mewujudkan kemenangan Khofifah-Emil di angka  70 persen. 

Untuk itu, pihaknya telah menginstruksikan jajaran kader hingga mesin partai di akar rumput untuk mengawal proses pemenangan Khofifah-Emil hingga desa-desa dan pelosok Jawa Timur. 

BACA JUGA:PDI-P Jatim Siapkan Kader Internal, Tak Dukung Petahana Khofifah-Emil di Pilkada 2024

“Kami juga sudah sepakat untuk mengawal setiap kegiatan ibu Khofifah di kabupaten kota. Kami juga akan membuat acara, memeriahkan dan memasifkan kampanye menyerukan untuk mencoblos gubernur dan wakil gubernur yang kita usung,” urai Aan. 

“Tak ada keraguan memenangkan para calon yang kami usung baik di Pilgub maupun Pilkada,” imbuhnya.

Hingga saat ini, pasangan Khofifah-Emil adalah pasangan terkuat dalam Pilgub Jatim 2024. Bahkan hingga saat ini belum ada lawan yang muncul untuk melawan pasangan incumbent ini. 

BACA JUGA:Rekom NasDem Turun, Khofifah-Emil Siap Kerja Keras Raih Kemenangan

“Suatu kebanggaan di Pilgub Jatim 2024 ini PSI bisa mengusung Ibu Khofifah tidak lagi hanya mendukung. Dukungan PSI yang saat ini dipastikan akan total, karena mesin partai kita sudah mulai tertata, jangan pernah berpikir PSI sama dengan yang lalu. Dengan dinakhodai Mas Kaesang Pangarep, kami kini lebih percaya diri untuk memenangkan calon yang kami usung,” pungkasnya.

Usai menerima B1 KWK dari PSI, Khofifah menyampaikan terima kasihnya. Dokumen ini akan menjadi kelengkapan administratif untuk pendaftaran Pilgub Jatim beserta persyaratan yang lain. 

Sumber: