Bhabinkamtibmas Kebraon Hadiri Puncak Perayaan HUT RI ke-79, Jalin Silaturahmi dengan Warga

Bhabinkamtibmas Kebraon Hadiri Puncak Perayaan HUT RI ke-79, Jalin Silaturahmi dengan Warga

Bhabinkamtibmas Kebraon turut memeriahkan puncak perayaan Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia di lapangan fasum RW 10 Kelurahan Kebraon.--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID – Dalam semangat kemerdekaan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebraon Polsek Karangpilang, Bripka Andy, bersama Polisi RW 10, Aipda Danang, turut memeriahkan puncak perayaan Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia di lapangan fasum RW 10 Kelurahan Kebraon, Kecamatan Karangpilang, Minggu malam 25 Agustus 2024. 

Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh berbagai kalangan, termasuk anggota DPRD Provinsi Jatim Bapak Rasiyo, Kasi Trantib Kecamatan Karangpilang Bapak Musa, serta seluruh warga RW 10.

Kegiatan yang digelar pada Minggu malam ini diisi dengan beragam acara menarik, mulai dari pentas seni, hiburan musik, hingga pengumuman pemenang lomba antar RT.

BACA JUGA:Polsek Karangpilang Ajak Doa Bersama untuk Pilkada Damai, Santuni Anak Yatim sebagai Bentuk Kepedulian

Suasana semakin semarak dengan adanya pembagian doorprize dan hadiah utama berupa sepeda listrik yang berhasil mengundang antusiasme tinggi dari seluruh peserta.

Bripka Andy dalam sambutannya menyampaikan pentingnya menjaga semangat persatuan dan gotong royong di tengah masyarakat.

"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita," ajaknya.

BACA JUGA:Polsek Karangpilang Intensifkan Patroli Malam, Amankan 7 Unit Sepeda Motor

BACA JUGA:Jelang Pilkada Serentak, Polsek Karangpilang Gelar Safari Subuh

Di tempat terpisah juga disampaikan oleh Kapolsek Karangpilang, Kompol A. Risky Fardian C., menekankan pentingnya kehadiran polisi di tengah masyarakat untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Kehadiran Bhabinkamtibmas dan Polisi RW dalam acara ini merupakan wujud nyata komitmen Polri dalam membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat. 

BACA JUGA:Polsek Karangpilang Gelar Cangkrukan Kamtibmas, Tingkatkan Kewaspadaan Jelang Pilkada

Dengan aktif terlibat dalam berbagai kegiatan masyarakat, diharapkan dapat tercipta suasana yang kondusif dan aman.

Puncak perayaan HUT RI ke-79 di RW 10 Kebraon menjadi bukti bahwa semangat nasionalisme dan cinta tanah air masih tertanam kuat di hati masyarakat.

Sumber: