Pj. Bupati Lumajang Kenalkan Potensi Wisata ke Komunitas TLCI

Pj. Bupati Lumajang Kenalkan Potensi Wisata ke Komunitas TLCI

Indah Wahyuni Menghadiri Acara 9 Tahun Anniversary Toyota Land Cruiser Indonesia-Biro Lumajang-

LUMAJANG, MEMORANDUM.CO.ID - Penjabat (Pj) Bupati Lumajang, Indah Wahyuni mengajak seluruh anggota komunitas Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Surabaya dan Cirebon untuk ikut mengembangkan potensi pariwisata yang ada di Kabupaten Lumajang.

"Terimakasih sudah datang ke Kabupaten Lumajang, semoga kehadiran bapak ibu anggota komunitas Toyota Land Cruiser Indonesia Chapter Surabaya dan Cirebon ini bisa ikut memperkenalkan potensi pariwisata Lumajang," ujar Pj. Bupati Lumajang saat menghadiri acara 9 Th Anniversary Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Surabaya Chapter 16, di Pendopo Arya Wiraraja Kabupaten Lumajang, Sabtu 24 Agustus 2024.

BACA JUGA:Pemkab Lumajang Kembali Raih Penghargaan Proklim dari KLHK

Lebih jauh, ia juga berkeinginan agar pertumbuhan pariwisata di Kabupaten Lumajang semakin baik. Karena itu, semua anggota komunitas TLCI yang berwisata ke Kabupaten Lumajang bisa memberikan dampak dalam peningkatan perekonomian masyarakat di sekitar destinasi pariwisata.

"Lumajang ini mempunyai potensi pariwisata luar biasa, karena memiliki pariwisata alam yang sangat bagus. Mudah-mudahan komunitas TLCI yang sudah hadir di Kabupaten Lumajang bisa menikmati alam yang ada di Lumajang sekaligus menyalurkan hobi," imbuhnya.

BACA JUGA:Pemkab Lumajang dan Pemkot Surabaya Teken MoU Perkuat Kualitas Pelayanan Publik

Selain explore wisata dalam rangka 9 Th Anniversary Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Surabaya Chapter 16, nantinya komunitas tersebut juga akan melaksanakan bakti sosial di Desa Ranupani Kecamatan Senduro.

"Terimakasih sudah berkenan melaksanakan kegiatan di Desa Ranupani Kecamatan Senduro. Semoga kegiatan ini nantinya memberikan manfaat bagi masyarakat yang ada di Desa Ranupani," pungkasnya.(Ags)

Sumber: