Gowes Bareng di Pedalling for Freedom, Pj Wali Kota Iwan Kuatkan Kota Malang untuk Sport Tourism

Gowes Bareng di Pedalling for Freedom, Pj Wali Kota Iwan Kuatkan Kota Malang untuk Sport Tourism

Pj Wali Kota Malang Iwan Kurniawan Bersama Pj Ketua Tim PKK Septiana nggowes Bersama peserta--

MALANG, MEMORANDUM.CO.ID - Suhu Kota Malang yang dingin tidak menyurutkan semangat para gowesser yang siap nggowes dengan start di Balai Kota Malang, Minggu 25 Agustus 2024. 

Mereka menyemarakkan acara bertitel Pedalling for Freedom : Celebrate 79 Years of Our Journey to Independent, dalam rangka memperingati HUT ke-79 RI.

BACA JUGA:Bareng Mainsepeda, Pj Wali Kota Malang Gaungkan Sport Tourism Lewat Gowes

Pj Wali Kota Malang Iwan Kurniawan bersama Pj Ketua TP PKK Kota Malang Septiana Iwan Kurniawan turut bergabung ditengah-tengah para goweser yang  semarak dengan pakaian merah putih.

“Saya apresiasi atas terselenggaranya Pedalling for Freedom. Tentunya Kota Malang menjadi tempat yang tepat untuk sport tourism. Untuk membuka publik, bahwa Kota Malang sangat indah, ramah, baik untuk dapat dikunjungi. Dan menjadi kota yang peduli sport tourism. Itu luar biasa,” kata Pj Wali Kota Iwan Kurniawan.

BACA JUGA:Dorong Aktivitas Olahraga, Bung Edi Lepas Ratusan Goweser

BACA JUGA:Wawali Kota Malang Sofyan Edi Ikut Gowes Rakyat Sehat Negara Kuat

Gowesser dari berbagai daerah mengawali start ditandai dengan kibaran bendera yang diangkat oleh Pj Wali Kota Iwan bersama Pj Ketua TP PKK Septiana, disertai hujan konfeti. 

Nampak mendampingi pemberangkatan di garis start, Dandim 0833 Kota Malang Letkol Arm Aris Gunawan dan perwakilan Kejaksaan Negeri Kota Malang. Sementara itu diantara para peserta gowes, ikut bergabung Sekda Kota Malang,Erik Setyo Santoso.

“Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi para peserta, khususnya Kota Malang, yang berpartisipasi dalam Pedalling for Freedom. Kemudian saya ucapkan selamat datang untuk para peserta dari luar Kota Malang. Penyelenggaraan Pedalling for Freedom ini tentunya dalam rangka memperingati HUT ke-79 RI,” ucap Pj Wali Kota Iwan.

BACA JUGA:Gowes Kayutangan Heritage, Wawali Sofyan Edi Ajak Wujudkan Kota Malang Bersih Narkoba

Usai memberangkatkan, Pj Wali Kota Iwan bersama Pj Ketua TP PKK Septiana langsung menggowes sepedanya membaur bersama para goweser. 

“Luar biasa daya tariknya. Saya sangat mendukung ke depan penyelenggaraan seperti ini dapat dilakukan lagi. Tentunya untuk memperkenalkan Kota Malang. Agar kedepan akan kita upscalling dari peserta, doorprize dan sebagainya. Karena sport tourism seperti ini memberikan dampak multiplier effect,” ujar Pj Wali Kota Iwan Kurniawan.

BACA JUGA:Sambil Silaturahmi, Kasdim 0833 Gowes Keliling Kota

Sumber: