Polsek Gayungan Siagakan Personel Amankan Aksi Buruh di Bundaran Waru Citto

Polsek Gayungan Siagakan Personel Amankan Aksi Buruh di Bundaran Waru Citto

Menanti kedatangan massa aksi, Polsek Gayungan telah bersiaga dengan personel gabungan.--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID – Pagi ini, Bundaran Waru Citto menjadi pusat perhatian seiring dengan digelarnya aksi unjuk rasa oleh Pok.GSJT. Menanti kedatangan massa aksi, Polsek Gayungan telah bersiaga dengan mengerahkan 87 personel gabungan.

Kapolsek Gayungan, Kompol Yanuar Tri Ratna Sanjaya, memimpin langsung apel pengamanan. Dalam arahannya, beliau mengingatkan seluruh personel untuk tetap waspada dan siap menghadapi segala kemungkinan.

BACA JUGA:Soal Demo di Tanah Air, Ini Kata LIRA Sidoarjo

"Selain menjaga keamanan dan ketertiban, kami juga harus siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tegas beliau, Senin 26 Agustus 2024.

Selain personel dari Polsek Gayungan, apel pengamanan juga diikuti oleh perwakilan dari Satuan Reskrim, Intelkam, Sabhara, hingga Satuan Lalu Lintas Polrestabes Surabaya. Hal ini menunjukkan keseriusan pihak kepolisian dalam mengamankan aksi unjuk rasa tersebut.

BACA JUGA:Sempat Ricuh, Mahasiswa di Kota Malang Unjuk Rasa Kawal Putusan MK

"Aksi unjuk rasa adalah hak konstitusional warga negara. Kami sebagai aparat keamanan berkewajiban untuk menjamin agar aksi tersebut dapat berjalan dengan aman dan tertib.

Kami juga berharap para demonstran dapat menyampaikan aspirasinya dengan baik dan tidak melakukan tindakan anarkis," terangnya.(mtr)

Sumber: