Gowes Bareng di Pedalling for Freedom, Pj Wali Kota Iwan Kuatkan Kota Malang untuk Sport Tourism

Gowes Bareng di Pedalling for Freedom, Pj Wali Kota Iwan Kuatkan Kota Malang untuk Sport Tourism

Pj Wali Kota Malang Iwan Kurniawan Bersama Pj Ketua Tim PKK Septiana nggowes Bersama peserta--

BACA JUGA:Soal Gowes Kondang Merak, 12 ASN Pemkot Jalani Pemeriksaan

Pj Wali Kota Iwan berharap even ini dapat memberi manfaat dari segi kesehatan, sekaligus menjadi ajang untuk menguatkan sinergi dengan menjalin rasa kekeluargaan dan keakraban.

“Mudah-mudahan dengan adanya Pedalling for Freedom ini bisa menambah silaturahmi kita semua khususnya para goweser. Serta mengenalkan hidup sehat dan lebih baik. Sehingga kita bisa beraktivitas dengan baik apabila hidup kita lebih sehat,” tutur Pj Wali Kota Iwan. 

BACA JUGA:Sambil Gowes, Khofifah Bagikan Masker dan Sembako Gratis di Kota Malang

Peserta Pedalling for Freedom melintasi rute sepanjang 79 km dari Balai Kota Malang - Alun-alun Merdeka - Kayutangan Heritage - Jl Semeru - Jl Arjuno - Jl Kawi - Jl Dieng - Jl Galunggung - Jl Veteran – Jl Bandung - Jl Brigjen Slamet Riadi - Jl Letjen Sutoyo - menuju Arjosari - Karangploso - Kota Batu - Tidar - Jl. Dieng - Jl Kawi - Kayutangan Heritage - kemudian berakhir di Balai Kota Malang.

Pada penghujung acara, setibanya para peserta di garis finish, satu persatu doorprize dibagikan kepada pemenang undian pada Pedalling for Freedom. Sementara itu, Pj Wali Kota Iwan mengundi dan menyerahkan doorprize utama berupa satu unit sepeda motor. (pkp/ari)

Sumber: