Khofifah Dinobatkan Sebagai ‘Ibu’e Olahraga Jawa Timur, Ini Alasannya

Khofifah Dinobatkan Sebagai ‘Ibu’e Olahraga Jawa Timur, Ini Alasannya

Khofifah Indar Parawansa hadir di Forum Insan Olahraga Jawa Timur di GOR Basket Kertajaya Surabaya.-Tri Haryoko-

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024 Khofifah Indar Parawansa menerima kanvas yang ditandatangani sebagai Ibu’e Olahraga Jawa Timur dari Forum Insan Olahraga Jawa Timur di GOR Basket Kertajaya Surabaya, Minggu 25 Agustus 2024. 

BACA JUGA:Rekom NasDem Turun, Khofifah-Emil Siap Kerja Keras Raih Kemenangan

Penghargaan ini sengaja dipersembahkan oleh para insan olahraga Jawa Timur sebagai bentuk terima kasih atas dedikasi, sumbangsih dan dukungan Khofifah yang luar biasa untuk perkembangan olahraga di Jawa Timur.

BACA JUGA:Apresiasi Relawan Gotong Royong Jatim, Khofifah Pastikan Dapat Dukungan 1 Partai Lagi

Penghargaan ini diserahkan secara simbolis pada Khofifah dalam bentuk kanvas yang sudah ditandatangani 72 anggota Forum Insan Olahraga Jawa Timur. 

BACA JUGA:Khofifah-Emil Siap Daftar ke KPU Jatim Usai Hadiri Konsolidasi Nasional Cakada PKS

Mulai dari jajaran pengurus Forum Insan Olahraga Jawa Timur, hingga perwakilan masing-masing cabor di antaranya selam, sepak bola, gate ball, sepak takraw, sambo, kempo, arung jeram, squash, jujitsu dan lain-lain. 

BACA JUGA:Hadiri Haul di Jember, Ini Harapan Khofifah ke PP Bustanul Ulum

Selain diwarnai bubuhan tanda tangan dari seluruh insan olahraga Jatim. Di kanvas tersebut juga tertulis kata “Lanjutkan!”. Yang menjadi suara harapan para insan olahraga Jatim agar Khofifah kembali memimpin Jawa Timur. 

BACA JUGA:Diundang Khofifah Memotivasi Pelajar Sekolah Khadijah, Ini 3 Pesan Syekh Afeefuddin Al Jailani

“Kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Ibu  Khofifah Indar Parawansa yang telah membangun dan membudayakan Olahraga bagi masyarakat. Diantaranya melalui Program Jatim Seger dan peningkatan kualitas sarana prasarana olahraga,” kata Ketua Panitia, Mirza Muttaqien. 

BACA JUGA:Peringatan HUT Kemerdekaan RI, Khofifah Ajak Masyarakat Tingkatkan Semangat Nasionalisme

Dikatakannya berkat gerakan Jatim Seger, antusiasme masyarakat untuk berolahraga terus meningkat dan memberikan dampak positif bagi perkembangan Cabang Olahraga Prestasi dibawah KONI maupun Olahraga Rekreasi masyarakat dibawah KORMI.

BACA JUGA:Khofifah Berselawat Larut Syahdu Bersama Lautan Masyarakat di Lumajang, Ini Pesannya

Sumber: