Perayaan HUT Ke-63 Bank Jatim, Gelar Jatimers Carnival Parade

Perayaan HUT Ke-63 Bank Jatim, Gelar Jatimers Carnival Parade

Defile khas nusantara dengan penampilan terbaik ditunjukkan pada carnaval parade HUT ke-63 Bank Jatim.-Rahmad Hidayat-

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Perayaan HUT ke-63 Bank Jatim menampilkan sejumlah kegiatan meriah. Salah satunya Jatimers Carnival Parade bertempat di Atlantis Land, Sabtu 24 Agsutus 2024.


--

Performance defile diikuti seluruh cabang Bank Jatim. Mereka menampilkan kostum terbaik nusantara. Terpantau ratusan karyawan bankjatim dari berbagai cabang menunjukkan defile terbaik mereka.  

BACA JUGA:Malam Puncak Perayaan HUT Ke-63, Bank Jatim Raih Rekor MURI Bank Daerah dengan Akad Kredit Konsumer Terbanyak

Jatimers Defile adalah peragaan busana adat daerah yang diikuti oleh para direksi, SEVP, VP, dan staff bankjatim. Mereka semua ditantang untuk berjalan dengan lihai di atas runway bak raja dan ratu dengan menampilkan keindahan serta keunikan pakaian adat masing-masing yang dimiliki setiap provinsi dari seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Bank Jatim Bantu Pembangunan Replika Pesawat Terbang dan Pedestal di Museum PETA  

Baju adat dari Sabang sampai Merauke yang digunakan oleh semua peserta ini mencerminkan kekayaan adat budaya tanah air yang berbeda-beda namun tetap satu dan sekaligus menyambut Nusantara Baru. Kita semua harus solid demi menyatukan semangat dan tujuan seluruh bangsa Indonesia,” kata Busrul.

BACA JUGA:Dukung Nusantara Baru Indonesia Maju, Bank Jatim Kompak Berbusana Adat

Nampak seluruh peserta maupun penonton Jatimers Defile 2024 sangat antusias dan kompak untuk memeriahkan acara ini. Semuanya terlihat menikmati karya-karya busana yang ditampilkan. 


Defile khas nusantara dengan penampilan terbaik ditunjukkan pada carnaval parade HUT ke-63 Bank Jatim.-Rahmad Hidayat-

Direktur Utama bankjatim Busrul Iman, diharapkan seluruh karyawan BJTM bisa lebih menghargai dan terus berkomitmen untuk melestarikan adat budaya pakaian nusantara dari berbagai wilayah.

BACA JUGA:Penyelenggaraan Layanan QRIS di Trans Jatim, Bank Jatim Raih Apresiasi Dishub

Menurut Busrul, peringatan hari kemerdekaan RI juga menjadi momentum untuk mengenang nilai-nilai luhur yang telah membangun Indonesia. 

BACA JUGA:Fasilitasi Pengiriman Uang PMI, Bank Jatim Soft Launching JConnect Remittance Hongkong

Sumber: