Semarak Agustusan, IJTI Tapal Kuda Adakan Lomba Seru

Semarak Agustusan, IJTI Tapal Kuda Adakan Lomba Seru

Para pemenang Olah vokal bareng Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Jember Bobby A. Shandy-Biro Jember-

JEMBER, MEMORANDUM.CO.ID - Suasana meriah menyelimuti peringatan HUT RI ke-79 di kalangan anggota IJTI Tapal Kuda. Selain memperingati hari kemerdekaan, organisasi jurnalis televisi ini juga merayakan HUT ke-26 dengan menggelar serangkaian lomba

Mulai dari adu ketangkasan dalam permainan PlayStation, unjuk kebolehan dalam bernyanyi, hingga pertandingan tenis meja yang seru. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota dan menyemarakkan semangat kemerdekaan.

Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Tapal Kuda Tomi Iskandar, mengatakan semarak Agustusan ke 79 tahun 2024, yang bersamaan hut IJTI ke 26, menggelar berbagai kegiatan perlombaan dan pertandingan (play station, bernyanyi dan tenis meja).

BACA JUGA:Protes Kekerasan Jurnalis, IJTI Tapal Kuda Malam Minggu Demo di Sekitar Kampus

Acara yang dihadiri oleh Hendra Wahyudi, Divisi Teknis Penyelenggaraan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jember dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Jember Bobby A. Shandy, dan seluruh anggota IJTI Tapal Kuda.

"Malam puncak semarak perayaan hut RI ke 79 tahun dan Tasyakuran hut IJTI Tapal Kuda ke 26, telah menggelar berbagai lomba playstation dan tenis meja dan bernyanyi dengan lagu bebas baik dangdut, koplo dan pop, semua anggota wajib mengikuti sekaligus menghibur para tamu undangan dimalam puncak bersamaan pembagian hadiah, " kata Tomi Iskandar yang juga jurnalis televisi SCTV-Indosiar. Sabtu 24 Agustus 2024. (malam).

Sementara Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Jember Bobby A. Shandy, setelah memotong tumpeng kuning, menyatakan, Ucapan terimakasih atas kerjasama yang selama ini telah terjalin, dalam pemberitaan pemerintahan kabupaten jember.

BACA JUGA:IJTI Tapal Kuda dan PMI Kompak Kampanye Covid-19

"Selamat ulang tahun ke 26 tahun untuk IJTI Tapal Kuda dibawah ketua Tomi Iskandar, yang telah membantu dan kerjasama dalam memberikan edukasi pada masyarakat jember, " tutur Boby. 

Untuk diketahui Ketangkasan Playstation (PS) Juara 1 disabet oleh Yudis Adi (Jember 1 TV) dan Juara 2 diraih oleh Lutfi (JTV), pertandingan tenis meja juara 1 Tomi Iskandar (SCTV-Indosiar) dan Juara 2 Hemawan Mustika (Icang Crut) Kompas TV, Sedangkan lomba olah vokal/bernyanyi Juara 1 Suyono (FTV), Juara 2 Mahfud Sunaerji (Net TV),  juara 3 Imam Hamdani (FTV) dan, Juara 4 Galeh Mega Ratna (RTV) sedangkan Sunarto (TVRI) Juara Favorit. (edy)

Sumber: